Kapolsek Jepon Hadiri Konferensi Kades Dan Instansi Se Kecamatan Jepon - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Wednesday, 24 October 2018

Kapolsek Jepon Hadiri Konferensi Kades Dan Instansi Se Kecamatan Jepon

PawartaNusantara.com | Blora - Rabu, (24/10/2018) pukul 10.30 Wib di laksanakan kegiatan Konferensi Kepala desa/Kepala Kelurahan bersama Dinas/Instansi se Kecamatan Jepon di rumah Kades Semanggi Ibu Ngatmi Desa Semanggi Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimcam Jepon atau yang mewakili, para Kades/Kalur, Kepala Dinas/Instansi se Kecamatan Jepon, serta Kabid Sosial Dinas P3A Kabupaten Blora.

Kegiatan di awali dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya Dilanjutkan dengan doa dan sambutan-sambutan. Kapolsek Jepon AKP Sudarno, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini antara Polsek dengan Aparat pemerintahan desa maupun instansi se kecamatan Jepon.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing masing. "Mari kit  jaga bersama situasi keamanan di lingkungan masing masing, bukan hanya dari bahaya kejahatan tapi juga bahaya bencana seperti kebakaran, apalagi di musim kemarau seperti ini, rawan akan kebakaran". Ucap Sudarno di hadapan peserta.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada para Kepala Desa untuk ikut menjaga situasi agar tetap adem dan ayem terutama menjelang Pemilu 2019. "Jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan". Pungkas Kapolsek Jepon.

Konferensi Kepala Desa,Kepala Kelurahan dan Instansi se Kecamatan Jepon ini rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk diskusi tentang permasalahan terkini yang terjadi di wilayah kecamatan Jepon. Kegiatan di akhiri dengan penutupan dan doa bersama.[pn]

No comments:

Post a Comment