BLANTERWISDOM101

Linmas Desa Sekecamatan Ngadirojo Ikuti Lomba PBB Piala Dandim 0801 Pacitan

PawartaNusantara.com | Pacitan - Dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, Kodim 0801 Pacitan mengadakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) piala Komandan Kodim (Dandim), lomba yang digelar di lapangan Kawedanan Koramil 0801/07 Kecamatan Ngadirojo Pacitan.

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav. Aristoteles A.H.N Lawintang dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang kepada para peserta lomba PBB Linmas sekecamatan Ngadirojo dan para undangan yang telah hadir pada acara lomba PBB Ini dalam rangka HUT TNI ke 73 di jajaran Kodim 0801, Semoga dalam pelaksanaan lomba bisa dilaksanakan dengan penuh semangat.

"Dengan diadakan lomba PBB Ini semoga menjadi motifasi para linmas sekecamatan Ngadirojo dalam melaksanakan tugasnya kedepan," ucap Dandim, Senin (2/10/2018).

Peserta lomba PBB ( Peraturan Baris Berbaris) yang di ikuti oleh Linmas dari 18 desa sekecamatan Ngadirojo diantaranya, Desa Cangkring, Desa Bodang, Desa Tanjung Puro, Desa Wonokarto, Desa Wonodadi Wetan, Desa Wonosobo, Desa Hadiluwih, Desa Wonoasri, Desa Nogosari, Desa Cokro Kembang, Desa Hadiwarno, Desa Pagerejo, Desa Sidomulyo, Desa Ngadirojo,Desa Tanjung Lor, Desa Wiyoro, Desa Wonodadi, Desa Bogoharjo dan sebagai juri sari anggota Koramil 0801/07 Ngadirojo.

Setelah melalui proses pelaksanaan lomba keluar sebagai juara dalam Lomba PBB adalah,
Juara 1 Desa Sidomulyo
Juara 2 Desa Tanjung Puro
Juara 3 Desa Hadiwarno
Mewakili Komandan Kodim Danramil 0801/07 Ngadirojo Kapten Inf Gatot menyerahkan piala Dandim serta uang pembinaan.

Baca juga : Kak Seto, Sikapi Terkait Masih Maraknya Pelecehan Anak Dibawah Umur

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav.A.H.N Lawintang, Danramil 0801/07, Camat, Kapolsek, Kepala Desa sekecamatan Ngadirojo seta anggota Linmas Desa sekecamatan Ngadirojo, Kabid Linmas Satpol-PP Kabupaten Pacitan. (tyo)
Share This :

0 komentar