Miris, Dalam 2 Hari Berturut-turut Terjadi Penemuan Mayat di Lampung Timur - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Saturday, 13 October 2018

Miris, Dalam 2 Hari Berturut-turut Terjadi Penemuan Mayat di Lampung Timur

PawartaNusantara.com | Warga Lampung Timur kembali digegerkan dengan sesosok mayat yang ditemukan di perkebunan kelapa sawit Desa Peniangan Kecamatan Marga Sekampung sekira pukul 07:30 WIB Sabtu 13 Oktober 2018.

Keterangan dari Warga setempat Mayat ditemukan oleh petani yang hendak bekerja di peladangan, Mayat berjenis kelamin Laki laki ditemukan di kebun kelapa sawit milik warga Umbul Bayur Desa Peniangan Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur.

Sebelumya ditemukan Mayat berjenis kelamin perempuan di Desa Labuhan ratu V Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur , diduga Korban meninggal karena kelelahan dan tidak mendapatkan makanan.

Setelah dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian dan warga masyarakat setempat, mayat yang ditemukan oleh warga di Perkebunan sawit Dusun Umbul Bayur Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur telah diketahui identitasnya. Polisi menyatakan tidak ada luka ditubuh korban, Sabtu 13/10/2018.

Kanit Reskim Polsek Marga Sekampung Bripka Nainggolan dalam keterangannya mengatakan, Korban bernama Muhwadi berumur 70 tahun warga Desa Sumberejo Kecamatan Waway Karya Lampung Timur.

“Pada hari jumat tgl 12 Okt 2018 Korban pergi dari rumah tanpa berpamitan kepada keluarganya, korban yang sudah pikun dan sudah lansia ini kemudian tersesat sampai ke Desa peniangan Kecamatan Marga Sekampung. namun pada hari itu juga keluarga korban berusaha untuk mencari keberadaan korban, tetapi tidak diketemukan” ujar Heldian.

Korban ditemukan oleh seorang pencari rumput bernama Sampir (49) warga Umbul Bayur pada Sabtu 13 Oktober 2018 pukul 07.30 Wib.

“korban diketemukan oleh warga dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan kondisi tidur membujur tidak menggunakan baju dipinggir jalan kebun sawit Dusun Umbul Bayur dalam keadaan sudah tidak bernyawa salah satu saksi menghubungi kepala Dusun dan melaporkan ke Polsek Marga Sekampung” imbuh Kanit Res.

Baca juga : Calon Nomor Urut Dua Datangi Panitia Desa Watukarung

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis puskesmas Marga Sekampung dinyatakan tidak ditemukan luka pada tubuh mayat dan diperkirakan korban meninggal karena lemas. Selanjutnya keluarga korban telah menerima kejadian ini karena korban memang memiliki riwayat sakit batuk permanen dan tidak memiliki nafsu makan. Keluargapun membawa Jenazah untuk dimakamkan pada hari ini juga. (*)

No comments:

Post a Comment