BLANTERWISDOM101
PawartaNusantara.com | Blora - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73 hari ini, Jumat, (12/10/2018) pukul 07.00 bertempat di Halaman Koramil Kradenan dilaksanakan Olahraga Bersama TNI Polri. Olahraga bersama ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri, bahwa sinergitas bukan hanya di level atas saja namun juga sangat terasa sampai level bawah. Dimana hari ini seluruh anggota Koramil dan anggota Polsek Kradenan melaksanakan olahraga bersama bukan hanya anggota saja namun juga Beserta Ibu Ibu Persit dan Bhayangkari.

Nampak suasana hangat terbalut dalam kebersamaan saat anggota Koramil dan juga Polsek Kradenan Beserta Ibu Persit dan Bhayangkari berkumpul bersama. Kegiatan di awali dengan apel dan doa bersama kemudian dilanjutkan olahraga yaitu senam aerobik.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kradenan Kapten INF. Tejo Mulyanto mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kradenan yang selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas. Kegiatan yang ikuti sekitar 80 an keluarga TNI Polri ini berlangsung meriah, setelah selesai senam bersama dilanjutkan dengan panggung gembira.

Baca juga : Bupati Lam-Tim, Cek Persiapan Bantuan Logistik Yang Akan Dikirim Ke Palu dan Donggala

Seusai senam bersama Kapolsek Kradenan AKP Mugi Purwono menyampaikan bahwa Kebersamaan dan sinergitas seperti ini telah terjalin lama antara Koramil dan Polsek Kradenan. "Tentunya kami ucapkan Selamat HUT TNI ke 73 dan kami harap selalu terjalin sinergitas". Ucap Kapolsek. []
Share This :

0 komentar