Peringati HUT Ke-73 Kesad, Denkesyah Madiun Beri Tali Asih Kepada Pasien - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 25 October 2018

Peringati HUT Ke-73 Kesad, Denkesyah Madiun Beri Tali Asih Kepada Pasien

PawartaNusantara.com | Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kesehatan Angkatan Darat (Kesad), Denkesyah Madiun memberikan bingkisan kepada para pasien rawat inap di RSU TNI-AD Tk. IV Madiun, Jawa Timur, Kamis (25/10).

Dandenkesyah Madiun Letkol Ckm Muchlish Effendy, S.Pd., M.Si. menyampaikan, bahwa pemberian bingkisan itu sebagai wujud perhatian dan tali asih kepada para pasien yang sedang menjalani perawatan.

"Semoga dengan tali asih ini, bisa memberikan support kepada mereka untuk segera pulih dari sakit yang dideritanya," ungkapnya.

"Selain itu, hal semacam ini juga merupakan bentuk pelayanan yang humanis dari kami terhadap para pasien di RSU TNI-AD Tk. IV Madiun," sambungnya.

Tampak dalam kesempatan itu, Letkol Ckm Muchlish Effendy, S.Pd., M.Si. yang juga didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denkesyah Madiun Ibu Tuti Effendy menyampaikan perhatiannya dengan mendoakan kepada para pasien agar lekas diberikan kesembuhan.

Para pasien pun tampak bahagia dengan perhatian dan pelayanan yang telah diberikan oleh pihak RSU TNI-AD Tk. IV Madiun. (Tim-MI)