Polsek Randublatung Bersama Koramil Bantu Dirikan Rumah Warga Yang Roboh Diterjang Angin - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 25 October 2018

Polsek Randublatung Bersama Koramil Bantu Dirikan Rumah Warga Yang Roboh Diterjang Angin

PawartaNusantara.com | Blora - Musim kemarau masih terasa sampai hari ini di wilayah Blora. Namun di wilayah kecamatan Randublatung sudah mulai turun hujan, bahkan Rabu, (24/10/2018) pukul 18.00  wib petang kemarin, turun hujan yang lebat di sertai angin yang mengakibatkan rumah roboh di wilayah Randublatung.

Hujan lebat yang disertai angin kencang itu merobohkan sebuah rumah milik bapak Didik Purwanto Bin Umar Sali seorang laki laki yang berumur 31 tahun, anggota TNI AD warga dukuh ngadirojo Rt 07 Rw 01 Desa Sumberejo  Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Bukan hanya rumah saja yang roboh, saat kejadian tersebut ada dua unit sepeda motor yang ikut tertimpa rumah tersebut, yakni satu unit sepeda motor honda beat dan yamaha NMax. Atas kejadian tersebut diperkirakan korban menderita kerugian materiil sebesar 70 juta rupiah.

Sebuah peristiwa yang terjadi begitu cepat, yang mengakibatkan rumah roboh namun demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Hari ini, Kamis, (25/10/2018 ) pukul 08.30 anggota polsek Randublatung bersama anggota Koramil dan warga sekitar melaksanakan kerja bhakti bersama mendirikan rumah yang roboh itu. Kapolsek Randublatung AKP Supriyo, S.Sos, M.Si Melalui Kanit Lantas Ipda Panca Driyanto menyampaikan bahwa Polsek Randublatung ikut berempati atas kejadian yang menimpa keluarga bapak Didik purwanto dan keluarga. "Kami keluarga Polsek Randublatung prihatin dan ikut berempati, pagi ini bersama rekan Koramil dan warga akan kita dirikan kembali rumah bapak Didik". Ucap Ipda Panca saat di lokasi rumah.

Masih terlihat sisa puing puing rumah yang roboh tertiup angin kencang semalam dan pagi ini dengan penuh semangat Warga bersama Polri dan TNI gotong royong bersama mendirikan rumah itu kembali. [pn]

No comments:

Post a Comment