Tiba di Belitung, Kapolda Babel Kumpulkan Kepala Desa, Anggota Polri dan TNI - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 14 October 2018

Tiba di Belitung, Kapolda Babel Kumpulkan Kepala Desa, Anggota Polri dan TNI

PawartaNusantara.com | Belitung- Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri saat berkunjung ke pulau Belitung mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota Polri dan TNI serta Kepala Desa, pada Jum'at sore (12/10/2018) di Aula Endah Dharma Laksana Polres Belitung.

Dalam pertemuan tersebut Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri memberikan pembekalan terhadap seluruh petugas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Kepala Desa atau Lurah yang biasa disebut tiga pilar ini, baik yang bertugas di Kabupaten Belitung maupun  Belitung Timur.

Inti pembekalan yang disampaikan Kapolda ini berkaitan dengan kesiapan seluruh aparat negara untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang sekarang sudah memasuki tahap kampanye.

Permasalah Hoax dan ujaran kebencian juga menjadi penekan khusus Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri dalam kesempatan tersebut, apalagi saat Pemilu saat ini saat ini penggunaan media sosial sangat tinggi oleh pihak-pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dengan Pemilu itu sendiri.

Didepan seluruh peserta dalam pertemuan ini juga Kapolda Babel juga kembali menitik beratkan   koordinasi yang lebih baik lagi antar sektoral yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Sehingga menurut Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri "Dengan sinergritas semua komponen aparat negara yang kompak dan  solid khususnya di wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur merupakan jaminan suksesnya pesta  demokrasi bangsa Indonesia dalam bentuk Pemilu damai 2019 kedepannya," ungkap Kapolda Babel.

Saat kunjungan di Belitung dan pertemuan bersama dengan tiga pilar tersebut Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zahri juga didampingi oleh Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dan Danlanal Letkol Laut (P) Mohammad Taufik.

Baca juga : Kebakaran Hutan Hingga Mendekati Pemukiman Di Desa Semanten Pacitan

Selain itu sejumlah tokoh  masyarakat, adat serta agama maupun pemuda dari kedua Kabupaten yang ada di Pulau Belitung ini juga hadir dalam acara pertemuan dengan Kapolda Babel saat itu. [Marsidi]