DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Tumpeng Dari Kapolres Menjadi Kado Istimewa Pada HUT TNI 73 Di Pacitan

PawartaNusantara.com | Pacitan - Pada HUT TNI ke 73 tahun ini jajaran TNI di pacitan mendapatkan kejutan istimewa dari Kapolres Pacitan dan jajaran, Tumpeng dan Kue ulang tahun yang di bawa sebagai ungkapan rasa solidaritas dari institusi Polri kepada TNI yang sedang berulang tahun.

Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno menyampaikan Ucapan selamat ulang tahun untuk TNI ke 73, Kepada jajaran TNI yang berada di Pacitan Seperti dari Kodim 0801 (AD), Detasemen Angkatan Udara (AU), Kamladu TNI AL di Pacitan.

"Kami atas nama pribadi dan institusi Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke 73 semoga TNI tambah jaya dan tetap jaya dalam menjaga NKRI dan mari kita jaga sinergisitas yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga,"ucapnya saat sambutan pada  HUT TNI yang digelar makodim, Jum'at (5/10/2018).

Lebih lanjut Setyo menambahkan, Netralitas TNI-Polri dalam helatan akbar pemilu 2019 jangan di ragukan, Karena tugas TNI-Polri adalah menjag kondisi tetap aman dan kondusif.

"TNI-Polri tetap netral dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilpres mendatang, dan tugas kami sebagai garda penjaga keamanan dan menjadikan Pacitan tetap aman dan kondusif, apa lagi pada tanggal 7 Oktober 2018 akan di laksanakan pilkades serentak di 33 Desa dari 11 Kecamatan di Pacitan," tandasnya.

Secara terpisah Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang mengucapkan trimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang detang memberikan kejutan di HUT TNI ke 73, Semoga dengan seperti tetap terjaga sinergisitas TNI-Polri baik secara institusi maupun secara kekeluargaan.

"Kami atas nama Pimpinan dan jajaran TNI mungucapkan terimakasih atas ucapan dan kejutan nya dari Kapolres dan jajaran, Semoga TNI kedepan nya tetap solid serta kita sesuai tema tahun ini Profesionalisme TNI Untuk Rakyat,"ujar Pria jebolan Akmil 1999 tersebut.

Terkait pelaksanaan pilkades serentak di 33 desa dari 11 Kecamatan, Pihaknya sudah memerintahkan kepada jajarannya di desa-desa khususnya Babinsa agar tetap netral dan jangan sampai ikut serta memihak salah satu calon, Pastinya akan kita tindak tegas sesuai ketentuan.

Baca juga : Deklarasi Dukungan Joko Widodo-Ma’ruf Amin Dari Kiai Kampung se-Jawa Barat

"Bagi anggota di bawah (Babinsa_red) agar tetap netral dan jangan sampai memihak salah satu calon, Jika ada oknum yang seperti itu pastinya akan kita tindak dan proses, Semoga di tahun politik ini netralitas TNI-Polri tetap terjaga,"tegasnya.(tyo)
Share This :

0 komentar