Usai Upacara, Kapolres Blora Berikan Reward Kepada Atlet Dayung Peraih Medali Emas Porprov Jateng XV 2018 - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 28 October 2018

Usai Upacara, Kapolres Blora Berikan Reward Kepada Atlet Dayung Peraih Medali Emas Porprov Jateng XV 2018

PawartaNusantara.com | Hari ini serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Begitu juga hari ini, Senin, (29/10/2018) di halaman depan Polres Blora. Upacara berjalan khidmat dan semangat.
Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H bertindak selaku Inspektur Upacara. Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran,peserta upacara dan Atlet Dayung peraih medali emas Porprov Jateng XV tahun 2018.

Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda Dan Olahraga, dalam amanatnya Menpora di Hari sumpah pemuda ke-90 kali ini mengambil tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia".

Seusai Upacara di lanjutkan dengan pemberian Reward kepada atlet dayung peraih medali emas di Porprov XV Jateng. Bukan hanya atlet anggota Polri saja, namun dari anggota TNI,  maupun Aparatur Sipil Negara juga mendapatkan Reward dari Kapolres Blora.

Adapun penerima Reward Bripda Arya Ady Prasetyo anggota dalmas Polres Blora, Serma Mugiyono anggota Koramil Tunjungan, Kodim 0721 Blora, Sujoko Staff Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Blora yang meraih medali emas, perak dan perunggu dalam Porprov XV Jateng Cabang Dayung. Melalui kelas Single kayak Putra 1000 meter Bripda Arya meraih juara Pertama, dan emas beregu di dapatkan dari kelas K4 beregu putra 500 meter, sedangkan medali perak di dapat dari kelas  Dragon Boat putra 1000 meter, dan medali perunggu diraih dari kelas Dragon Boat 500 meter.

Kapolres Blora seusai menyerahkanReward mengucapkan Selamat dan mengajak Seluruh Anggota Polres Blora untuk ikut mendukung Kiprah dari Anggota yang berprestasi. "Sekali lagi saya Ucapkan selamat dan sukses atas medali yang diraih, semoga sukses terus dalam even even berikutnya". Ucap Kapolres Blora.

Serma Mugiyono Anggota Koramil Tunjungan, Kodim 0721 Blora seuasi menerima Reward mengatakan bahwa dirinya terharu dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres terhadap Atlet Dayung Porprov Jateng Kabupaten Blora. "Bukan hanya anggota Polres saja yang diberikan Reward tapi juga dari anggota TNI dan Aparatur Sipil Negara". Ucap Serma Mugiyono. [hs]

No comments:

Post a Comment