Viral Di Medsos Adanya Group Gay Di Pacitan, Ini Tanggapan Ketua PC NU - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 22 October 2018

Viral Di Medsos Adanya Group Gay Di Pacitan, Ini Tanggapan Ketua PC NU

Ketua PC NU Pacitan KH.M Mahmud.
PawartaNusantara.com | Pacitan - Viral di media sosial tentang adanya kelompok gay di Pacitan, Bahkan tidak tangung-tangung group tersebut kini anggotanya sudah mencapai ratusan orang, Prilaku seksual yang menyimpang di kota berjuluk 1001 goa ini menghebohan jagat dunia maya, Setelah ada salah satu nitizen mengunggah group gay tersebut.

Ketua PC NU Pacitan KH.M Mahmud mengatakan, Adanya prilaku seksual yang menyimpang di salah satu group yang sedang viral di medsos merupakan bentuk kurang pengawasan dari para orang tua, Sehingga mereka lepas kontrol dan di tambah tidak di bekali dengan pendidikan agama sehingga mudah di rasuki hal-hal negatif seperti itu.

"Sebagai orang tua saat ini lebih baik terbuka kepada anak-anak terkait hal-hal yang mengenai pengetahuan seksual, dari pada anak-anak tersebut mencari tahu sendiri dan di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertangung jawab sehingga prilakunya menyimpang," ujarnya kepada pewarta usai apel HSN, Senin (22/10/2018).

Lebih lanjut Mahmud mengatakan, Group di medsos merupakan kelompok kecil yang perlu pengawasan khusus, Karena jika di biarkan akan menjadi komunitas yang besar dan akan sulit memberantasnya, Namun semua informasi tersebut perlu di konfirmasi terhadap pemilik akun yang telah menyebarkan berita tersebut.

"Berita yang sedang viral tersebut perlu di cek kebenarannya serta harus di konfirmasi kepada nitzzen pengunggah berita itu, Agar benar-benar valid terkait informasi group gay itu," jelas pria yang juga menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Rakyat tersebut.

Dengan adanya moment hari santri ini harapannya para santri menjadi tameng untuk menjaga agar jangan sampai terjerumus ke prilaku yang menyimpang dengan cara selalu mbendekarkan diri kepada sang pencipta dan selalu menebalkan keimanannya.

"Santri Indonesia harus sebagai contoh,tameng serta turut ikut memerangi prilaku menyimpang di kalangan remaja dan jangan sampai terjerumus ke prilaku menyimpang dengan tetap mendekatkan diri serta tidak mudah terpengaruh kepada hal-hal yang di larang Allah,"harapnya.

Sementara itu Kepala Kementrian Agama Pacitan Muh.Nurul Hudha menambahkan, Dengan informasi adanya sekelompok atau komunitas yang menamakan group gay pacitan. Pihaknya sangat prihatin, Karena LGBT sudah merambah hingga ke kota kecil seperti pacitan, Diharapkan kepada orang tua agar bisaa lebih ekstra waspada terhadap pergaulan anak-anaknya, Agar jangan sampai terpengaruh dengan bujuk rayu oknum yang akan menyesatkan tersebut.

Baca juga : Pemkab Lampura Kunjungi Korban Puting Beliung

Memang prilaku seperti halnya LGBT sudah ada dari jaman Nabi Luth, Para Pengikutnya adalah kaum sodhom dan ketika Allah murka maka bukan hanya para kaum sodhom saja yang terkena azabnya, Namun semua terkena musibah dari hasil perbuatan mereka, Apa lagi saat ini negri kita sering terjadi bencana alam yang merenggut ribuan jiwa kehilangan nyawa akibat bencana tersebut.

"Kita banyak tahu dan mendengar pemberitaaan media soal musibah bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala. Semua itu konon kabarnya tak lepas dari perilaku umat yang ditengarai menyimpang dari kodratnya. Semoga persoalan tersebut tidak akan terjadi di Pacitan. Hal yang utama, mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mempertebal iman serta senantiasa berdoa agar selalu dalam lindungannya,"pungkasnya.(tyo)