Warga Desa Gantung Meregang Nyawa di Kediamannya - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Tuesday, 16 October 2018

Warga Desa Gantung Meregang Nyawa di Kediamannya

PawartaNusantara.com | Belitung Timur-Warga Desa Gantung, Kecamatan Gantung, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kediamannya diduga kuat korban meninggal akibat gantung diri.

Korban inisial NS (20) yang bertempat di Dusun Baru RT/15, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, yang juga buruh disalah satu perkebunan kelapa sawit. Dikatakan oleh sumber Im, yang juga warga Desa Gantung, korban diketahui meregang nyawa saat bibi korban mengecek keberadaan korban dirumahnya sekitar pukul  07.00 wib pagi. Selasa (16/10/2018).

"Saksi yang merupakan bibi korban mengecek keberadaan korban dirumahnya, apa sudah bangun atau belum, karena korban biasanya pagi-pagi sudah berangkat ke daerah kecamatan dendang, bekerja di perusahaan kelapa sawit," ujar sumber Im.

Karena kondisi rumah masih tertutup, bibi korban mengintip kerumah korban melalui  jendela dan pintu dapur sambil memanggil nama korban "ko.. Niko.." tapi tidak ada sahutan. Saat bibi korban melihat pintu dapur, korban sudah dalam keadaan kondisi tergantung dikusen pintu tengah kemudian meminta pertolongan tetangga dan melaporkannya kepada Kadus, ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Desa Gantung Siswadi Usman, saat dikonfir awak media ini, dikatakan Siswadi ya benar demikian, korban inisial NS yang meregang nyawa gantung diri dikediamannya tadi baru selesai dimakamkan di TPU kampung baru.

Baca juga : Sumatera Barat Belajar Pelaksanaan Posyandu Ke Blora

"Ya, tadi sekitar pukul 12.30 wib, korban dimakamkan di TPU kampung baru, dan korban juga bekerja disalah satu perkebunan kelapa sawit di daerah jangkang, kecamatan dendang, dan dari pihak Kepolisian Resort Beltim tadi juga hadir," jelas Siswadi. (Marsidi).