1200 Pesepeda, Ambil Bagian Pada Kegiatan Fun Bike Nusantara FWK ke-18 - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 12 November 2018

1200 Pesepeda, Ambil Bagian Pada Kegiatan Fun Bike Nusantara FWK ke-18

PawartaNusantara.com | Labuhan Ratu - Dihari terakhir Festival Way Kambas, kegiatan Fun Bike Sepeda Nusantara yang di mulai (Start) dari Islamic Center hingga Finish di TNWK diikuti sekitar 1200 peserta dari kalangan komunitas di berbagai Daerah Lampung, minggu (11/11/2018).
 
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori beserta jajaran OPD Kabupaten Lampung Timur yang turut serta dalam acara tersebut menjelaskan bahwa sepeda Nusantara sebagai pembuka acara di hari penutupan Festival Way Kambas ke 18, "Alhamdulillah direncanakan hari ini penutupan yang dimulai dari sepeda Nusantara yang dimana di ikuti oleh 1.200 peserta dan alhamdulilah sudah ada yang sampai finish" katanya.

"Banyak teman teman komunitas yang turut memeriahkan Festival Way Kambas  khususnya Para pecinta Olah raga Fun Bike ini, dari Bandar Lampung, Lampung Selatan, Tulang Bawang pokoknya se-provinsi Lampung, bahkan dari Bandung dan Tangerang juga ada” jelas Zaiful.

Masih kata Zaiful, untuk olah raga Fun Bike kebetulan Wakil Bupati ini memang juga hobi sepeda, dengan bersepeda kita bisa menambah kesehatan dan menambah wawasan, penglihatan semakin cerdas dan bisa melihat perkembangan di seputar jalan yang kita lalui bersepeda, "Insyaallah tahun depan dari Kementerian Pemuda dan olah raga membantu semua kegiatan di Lampung timur, insyaallah” tambahnya.

Di akhir acara para komunitas peserta Fun Bike di berikan Dorrprize 15 sepeda bagi peserta yang beruntung, yang di berikan langsung oleh Staf Ahli dari Kemenpora Samsudin dan Anggota DPRRI komisi 10 Dewita Gunardi, yang di undi oleh Ziaful Bokhari, Sahrudin Putera yang turut hadir di acara penutupan tersebut.

Diketahui di Festival ini di gelar berbagai kegiatan, di hari terakhir ini diantaranya Fun bike sepeda Nusantara, Festival motor antik, Way kambas idol, XC/MTB, Lomba tari bedanya, Mocaf colour fun, Tari bedana massal, Tari kreasi Nusantara.(Rj Niti)