Begini Kondisi Pasar Lipat Kajang Manggar Beltim - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Friday, 23 November 2018

Begini Kondisi Pasar Lipat Kajang Manggar Beltim

Kondisi pasar lipat kajang terlihat bagian denah lokasi tempat jualan bersih dan kondusif. Jum'at (23/11/2018). Foto:Marsidi.
PawartaNusantara.com | Manggar Beltim- Setelah sebelumnya beberapa warga masyarakat disekitar pasar lipat kajang manggar sempat mengeluhkan bau tak sedap yang diduga saluran tersumbat. Kini, kondisi pasar lipat kajang yang berada di Dusun Baru, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur(Beltim) itu sudah terlihat Kondusif.

Pantauan awak media ini  Jum'at 23 November 2018, dilokasi pasar lipat kajang manggar terlihat bagian dalam denah lokasi tempat jualan seperti Lapak tempat jualan ikan dan sayuran terlihat bersih.

Salah satu pekerja kebersihan kepada media ini yang namanya tak mau disebutkan saat di pasar ikan lipat kajang mengatakan, kami sudah semaksimal mungkin untuk menjaga dan membersihkan areal bagian tempat jualan lapak-lapak ini.

"Saya sudah cukup lama bekerja di bagian pembersihan ini, dan sudah berusaha semaksimal mungkin. Cuman kalau pagi-pagi biasanya memang air dilantai ini kelihatan agak  lambat mengalir soalnya yang namanya orang jualan ikan pasti banyak Makai air," kata pekerja kebersihan yang namanya tak mau disebutkan.

Sementara salah satu pedagang pasar yang namanya tak mau dipublikasikan kepada awak media ini Jum'at 23 November 2018, juga menyebutkan, dirinya yang sudah lama sebagai pedagang ikan turut menjaga kebersihan areal tersebut.

"Saya sebagai pedagang ikan di pasar sini terbilang sudah lama jadi, dalam hal kebersihan kami selaku pedagang tetap berusaha menjaganya demi kenyamanan kami sebagai pedagang juga. Selain itu, untuk lapak jualan ikan ini sebenarnya menurut saya selaku pedagang lama disini Lapak nya terlalu tinggi tidak seperti  yang lama sebelum direnop," jelas pedagang yang namanya  tidak mau dipublikasikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Sebelumnya pagi Jum' at 23 November 2018, dinas terkait sempat turun langsung melihat kondisi pasar lipat kajang manggar tersebut. (Marsidi).