Dana Lipsus FWK 2018 Tak Kunjung Dicairkan, Wabub Lam-Tim Akan Panggil DP2KD - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 25 November 2018

Dana Lipsus FWK 2018 Tak Kunjung Dicairkan, Wabub Lam-Tim Akan Panggil DP2KD

PawartaNusantara.com | Dana liputan Khusus untuk Festival Way Kambas yang berakhir ditanggal 11 November 2018 membuat rekan-rekan wartawan di Lampung Timur harus menunggu lama tahap pencairan dananya.

Sungguh sangat di sayangkan pemerintah Daerah Lampung Timur kurang memperhatikan permasalahan ini sehingga membuat beberapa awak media Nasional tertarik untuk menulis permasalahan tersebut menyikapi permasalahan itu wakil Bupati Lampung Timur berjanji akan menyelesaikan kemelut dengan para wartawan tentang lambatnya pencairan Dana Lipsus tersebut, hal itu di katakannya pada saat ulang tahun Desa Labuhan Ratu V kec.

Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur dengan kaperwil lintasmediacyber.com untuk Lampung senin 26 November 2018

Zaiful Bukhari menuturkan saya baru tau permasalahan ini dan saya akan memanggil DP2KD, Humas Pemda dan bagian keuangan Daerah hari ini juga untuk menanyakan permasalahan nya apa dan jikaada kendala kendala nya dimana sehinga pencairannya bisa berlarut-larut seperti ini,

Harapan saya kepada reka-rekan media mohon bersabar saya berjanji akan menindak lanjuti permasalahan ini dan akan memerintahkan bagian keuangan agar secepatnya mencairkan dana lipsus kegiatan Festival Way Kambas beberapa munggu yang lalu” uajar Bang ipul.

Sehubungan dengan peberitaa edisi sabtu 24 November 2018 lalu bahwa lintasmediacyber.com sudah mencoba komfirmasi kepada Sekda Lampung Timur Syahrudin Putra selaku ketua panitia acara FWK tidak ada Tanggapan Namun lintasmediacyber.com tidak berhenti disitu saja LMC mencoba untuk menghubungi Kabag Humas Pemkab Lamtim Mujianto pada hari jum’at 23 November 2018 melalui Prangkat Whatsap.

Mujianto mengatakan, bukan kami tidak mau mencairkan dana lipsus tersebut secepatnya tapi SPD nya belum di keluarkan oleh keuangan saya sudah mencoba berulang-ulang kali meminta namun tetap saja belum keluar SPD nya saya juga pusing dan kapan pencairan nya saya juga kurang tau pasti” ungkap Mujianto.

Terkait pemberitaan edisi hari rabu tanggal 21 November 2018 lalu,
Saat media lintasmediacyber.com dan beberapa media online lain nya mendatangi salah satu staf humas pemda lampung timur, untuk mempertanyakan masalah tersebut, dan staf humas menjelaskan kepada awak media bahwasanya sedang mununggu kebijakan DP2KD “kalo dari humas prosesnya sudah selai sekarang tinggal menununggu keputusan DP2KD nya tentang kapan pencairan nya, dan dari saya sendiri belum bisa memastikan kapan pasti nya pencairan itu”,ujarnya.

Menanggapi hal tersebut salah satu kaperwil media online tribunterkini.com Herwandi mengatakan sepertinya ini berbelit-berbelit. “saya merasa hal ini berbelit-belit, berbagaimana tidak,sudah sekian minggu dari acara Festival TNWK tersebut berlangsung namun hingga saat ini belum juga ada kepastian tentang pencairan anggaran lipsus tersebut, indikasi nya disengaja” ujar Bang Her.

Dengan sampai nya berita ini diterbaitkan, beberapa awak media menegaskan agar DP2KD sigap menanggapi pemberitaan ini.(Rj Niti)

No comments:

Post a Comment