Mobil Operasional BBR Tabrak Sayap Drainase di Dusun Air Asam Beltim - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 18 November 2018

Mobil Operasional BBR Tabrak Sayap Drainase di Dusun Air Asam Beltim

PawartaNusantara.com | Hendak pulang ke batu itam dari Tanjung pandan mobil Operasional BBR type Avanza mengalami kejadian naas sekitar pukul 14.30. wib. Sopir inisial (D) diduga mengantuk hingga mengakibatkan mobil mengalami kecelakaan menabrak Sayap Drainase di jalan Dusun Air Asam, Desa Bentaian, Kabupaten Belitung Timur. Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya mobil mengalami rusak berat bagian depannya.

Saat dikonfirmasi wartawan media ini Sabtu (18/11/2018) malam, salah satu warga yang juga aktifis Sukardi, membenarkan kejadian tersebut. Dirinya kebetulan lewat di lokasi kejadian mengatakan, kejadian naas tersebut tidak ada korban jiwa.

"Akibat kecelakaan tunggal tersebut mobil Operasional BBR terlihat rusak parah di bagian depannya dan tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut namun sepertinya penumpang mengalami shok," ujar Sukardi.

Lebih lanjut kata Sukardi lagi, ban sebelah kanan bagian depan pun lepas. Berdasarkan keterangan mobil berpenumpang sebanyak 6 (enam) itu pulang selesai menghadiri hajatan. Entah akibat mengantuk terjadilah kecelakaan tersebut.

Padahal, tambah Sukardi,  mobil Operasional BBR tersebut baru beberapa hari diserahkan oleh BBR ke Desa Batu Itam, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Beltim, untuk sebagai bantuan keperluan masyarakat Desa Batu  Itam, ya namanya musibah semoga ini tidak terulang lagi, tandas Sukardi. (Marsidi).