Pastikan Keamanan Logistik Pemilu Patroli Polres Blora Sasar Kantor KPU Blora - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 18 November 2018

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu Patroli Polres Blora Sasar Kantor KPU Blora

PawartaNusantara.com | Keamanan logistik Pemilu 2019 di Gudang KPU Blora merupakan tanggung jawab dari Aparat Kepolisian,Selain pengamanan internal dari KPUD sendiri,anggota Polres Blora pun ikut andil dalam pengamanan.Bukan hanya pengamanan saja,bahkan patroli pun rutin sambangi kantor KPUD.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Blora hari ini Senin,( 19/11/2018 ) satu regu patroli sambangi kantor KPUD Blora.Kasat Sabhara AKP Sutarjo,SH,M.Si menyampaikan bahwa keamanan Logistik Pemilu 2019 yaitu sebanyak 14.831 kotak suara dan 659 bilik suara yang telah berada di Gudang KPU adalah tugas dan tanggung jawab dari Kepolisian.Sutarjo menambahkan bahwa selain penjagaan rutin yang telah dilaksanakan oleh anggota,Polres Blora juga tingkatkan Patroli ke Kantor KPU.

"Kami tidak mau underestimate dengan situasi yang ada,menjelang Pemilu apapun bisa terjadi,Penjagaan dan Patroli kami tingkatkan demi keamanan bersama".Ucap Sutarjo.Lebih lanjut mantan Kapolsek Jepon ini mengatakan bahwa Polres Blora selalu jalin sinergitas dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. [Sup]