Peringati HUT PomAU ke-72 SatpomAU Lanud H.AS Hanandjoeddin Dan Peresmian Kantor Baru - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 1 November 2018

Peringati HUT PomAU ke-72 SatpomAU Lanud H.AS Hanandjoeddin Dan Peresmian Kantor Baru

Pemotonga  tumpeng oleh Danlanud H.AS Hanandjoeddin Belitung  Letkol Akal Juang Pnb. E. T. P dikantor baru DANPOM AU Tanjungpandan. Kamis (1/11/2018), foto:Marsidi.
PawartaNusantara.com | Tanjung Pandan Belitung Babel-Jajaran Lanud H.AS Hanandjoeddin Belitung menggelar acara peringati HUT PomAU yang ke-72 pada hari Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 09.00 wib pagi, yang diselenggarakan di kantor baru Polisi Militer Angkatan Udara PomAU di Lanud H. AS Hanandjoeddin  bertempat di Jln. Sudirman Kota Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sekaligus  syukuran peresmian kantor baru PomAU H. AS Hanandjoeddin Belitung.

Kegiatan acara tersebut dilakukan langsung oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang. Peringatan HUT ke-72  Polisi Militer Angkatan Udara (PomAU) di Lanud H. AS Hanandjoeddin tersebut sedikit berbeda dari biasanya. Karena, tidak hanya upacara bendera dan syukuran namun ada pula peresmian kantor baru untuk Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (SatpomAU) Lanud H. AS  Hanandjoeddin.

Pada kegiatan tersebut juga hadir Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani, Danpos AL Tanjungpandan Lettu (L) Dimun, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D l Lanud H. AS Hanandjoeddin Ny. Santi Akal Juang, otoritas Bandara H. AS Hanandjoeddin termasuk sejumlah manajemen Maskapai penerbangan dan perhotelan, Perwira jajaran Polres Belitung, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Setelah pembacaan doa bersama kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dari Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang E. T.P. dan Komandan Satuan Polisi Militer SatpomAU Kapten Pajar Aviko. Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang mengatakan  sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan syukuran kantor baru dan  HUT ke-72  PomAU H.AS Hanandjoeddin.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada POMAU. Pada HUT ke-72 tahun ini, PomAU Lanud H.AS Hanandjoeddin mendapatkan yang sedikit lebih spesial. Karena, kurang lebih dua minggu lalu DansatpomAU Lanud H
AS. Hanandjoeddin baru dilantik. Sertijabnya di gedung yang baru (direhab). Sekarang PomAU kita kasih kantor lagi," ucap Letkol Pnb Akal Juang, Kamis (1/11/2018) pagi, usai peresmian.

Lulusan AAU 1998 itu berharap, dengan dukungan berbagai prasarana dan pimpinan baru tersebut, mudah-mudahan dapat meningkatkan kinerja PomAU Lanud H. AS Hanandjoeddin. Sehingga, dapat melaksanakan tugas secara profesional. Obyektif, cermat, dan tepat sasaran dengan mengedepankan keadilan dan tidak semena-mena dalam bertindak.

"Tegakkan keadilan dan kepastian hukum dengan senantiasa berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku baik dilingkungan TNI maupun lingkungan umum. Tingkatkan sikap mental prajurit PomAU yang mampu beradaptasi serta berinovasi dalam menghadapi berbagai persoalan di bidang hukum yang semakin berkembang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi," pesanya.

Sementara itu, DansatpomAU Lanud H.AS Hanandjoeddin Kapten Pom Fajar Akbar Aviko mengucapkan terima kasih kepada Danlanud H. AS Hanandjoeddin yang telah memberikan fasilitas kantor yang baru yang lebih reprensif.

"Saya juga mengucapkan  banyak terima kasih kepada masyarakat Belitung, karena telah banyak membantu hingga berdirinya kantor yang baru (direhab) ini. Semoga keberadaan kantor ini bermanfaat untuk kita semua," lugasnya (Marsidi).

No comments:

Post a Comment