Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ( DPTHP_1 ) Kecamatan Ngawen - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 11 November 2018

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ( DPTHP_1 ) Kecamatan Ngawen

PawartaNusantara.com | Tahapan demi tahapan Pemilu trus berjalan,begitu banyak kegiatan yang dilaksanakan sebagai persiapan pesta demokrasi.Seperti yang di lakukan di wilayah Kecamatan Ngawen,Sabtu,(10/11/2018) di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Ngawen kemarin telah di laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan sebagai persiapan menyongsong datangnya hari pencoblosan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Ngawen atau yang mewakili,PPK Kecamatan Ngawen,PPS se kecamatan Ngawen dan Panwascam Ngawen.Turut hadir Perwakilan partai politik dari PKS, PERINDO, GOLKAR, PDIP.

Adapun Tujuan dilaksanakan rapat Pleno antara lain Untuk melakukan pemutakhiran data pemilih sementara bagi tiap-tiap desa yang mengalami perubahan data.Kemudian untuk kegiatan kedepan akan tetap Disisir kembali warga Kecamatan Ngawen jika masih ada yang belum terdata atau pendatang baru yang belum terdata, agar kedepannya warga Kecamatan Ngawen yang berhak memilih bisa menyalurkan suaranya tanpa ada yang tertinggal.

Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono,SH Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Joko Purwanto menyampaikan bahwa Polsek Ngawen selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam hal pelaksanaan pengamanan tiap tahapan Pemilu 2018."Kami selalu jalin sinergi dalam pelaksanaan tugas dengan instansi terkait demi suksesnya Pemilu 2018 terutama di wilayah kecamatan Ngawen".Ucap Bhabinkamtibmas.

Adapun Hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan ( DPTHP-1 ) kecamatan Ngawen bahwa Jumlah Pemilih Kecamatan Ngawen adalah 48723 pemilih dengan rincian laki laki 24326 dan perempuan 24397.Namun demikian data ini belum final,karena masih akan disisir lagi untuk data pemilih sampai tahapan Pemilu selanjutnya. [Sp]