Salwa Bayi 4 bulan Penderita Hidrosefalus Membutuhkan Uluran Dermawan - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 15 November 2018

Salwa Bayi 4 bulan Penderita Hidrosefalus Membutuhkan Uluran Dermawan

PawartaNusantara.com | Salwa Bayi (4 bulan) Penderita Hidrosefalus  di Labuhan Maringgai Lamtim sangat memprihatinkan kondisinya saat ini, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan guna meringankan pengobatan yang sedang di jalani atas bantuan pemkab Lamtim saat ini (16/11).

Salwa (4 bulan) seorang bayi penderita hidrosefalus terlahir dari keluarga kurang mampu dari sisi ekonomi.

Salwa anak bungsu dari pasangan Ali Mahdi dan Lasri, warga dusun 10 Sumber Daya RT 005 RW 028 Desa Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai.

Ali Mahdi dan Lasri yang bekerja sebagai buruh tani, petani penggarap lahan milik orang lain, dan memiliki tujuh orang anak.

Berkat adanya  informasi yang diperoleh dari masyarakat, Petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lampung Timur, mendatangi kediaman orang tua Salwa  untuk meminjau langsung keadaan yang sebenarnya.

Petugas P2TP2A, berkoordinasi dengan seluruh dinas/instansi terkait, maupun elemen masyarakat lainya. Pada hari Rabu 15 November 2018 Salwa mulai dirawat di RSUD Sukadana Lampung Timur.

Pantauan dari awak media, saat sekarang ini.

Kondisi Salwa dan keluarganya membutuhkan uluran tangan para dermawan. Guna meringankan beban mereka, karena keluarga ini memang tidak mampuh dalam ekonominya.
(Tn)