Serah Terima Jabatan Kasi Intelijen Dan Kasi Datun Di Pimpin Langsung Kajari Pacitan - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 22 November 2018

Serah Terima Jabatan Kasi Intelijen Dan Kasi Datun Di Pimpin Langsung Kajari Pacitan

PawartaNusantara.com | Mutasi jabatan trjadi di lingkup Kejaksaan Negri Pacitan, Kasi Intelijen dan Kasi Datun di serahterimakan daripejabat lama ke yang baru, Pelantikan di lakukan oleh Kepala Kejaksaan Negri setempat.

Kejari Pacitan Adji Riono,SH dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Kejari Pacitan dan selamat menempati posisi yang baru, Dan selamat datang serta melanjutkan tugas pejabat lama di pacitan, Masih banyakbpekerjaan yang harus di selesaikan sesuai porsi dan kewenangan.

"Selamat datang serta selamat menjalankan tugas yang baru, Masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan serta jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Segera beradaptasi di lingkungan baru ini, Selamat jalan serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu,"ucap kajari saat acara pelantikan pejabat di lingkup Kejari Pacitan, Jum'at (23/11/2018).

Ada dua posisi yang di serah terimakan di lingkup Kejaksaan Negri Pacitan yaitu Kasi Intelijen dari Muhandas Ulimen, SH, MH kepada Mirzantio Erdinanda,SH, Kemudian Kasi Datun juga di serahterimakan dari pejabat lama Anto Widi Nugroho,SH,MH kepada Masrun,SH.

Usai acara serah terima di lanjutkan dengan acara pisah sambut yang di hadiri Pimpinan OPD, Pejabat dari TNI-Polri,Tokoh masyarakat serta Media.(tyo)

No comments:

Post a Comment