Setelah Dua Hari Hilang, Nelayan Asal Desa Kalipelus Ditemukan Meningal Dunia - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Wednesday, 21 November 2018

Setelah Dua Hari Hilang, Nelayan Asal Desa Kalipelus Ditemukan Meningal Dunia

PawartaNusantara.com | Tim SAR gabungan yang selama dua hari melakukan pencarian seorang nelayan yang hilang sejak selasa (20/11/2018) akhirnya membuahkan hasil. Masduki warga Rt/Rw 01/05 Dusun Bibit Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung Pacitan divtemukan dalam kondisi mengapung di laut dan tidak jauh dari TKP.

Menurut Kapolsek Kebonangung Iptu Jony S mengatakan, Setelah dilakukan pencarian dengan menyusuri bibir pantai juga melakukan pencarian di laut selama hampir dua hari oleh Tim SAR gabungan, Akhirnya mayat Masduki berhasil ditemukan.

"Tim SAR gabungan menemukan mayat korban terapung di Pantai Kulon Peden, Desa Kalipelus yang berbatasan dengan Pantai Pangasan," ujarnya kepada pewarta, Kamis (22/11/2018).

Lebih lanjut Jony menambahkan, Mayat korban ditemukan terapung sekira pukul 08.00 WIB dan berhasil menepi sekitar pukul 11.00 WIB. Untuk memudahkan evakuasi, tim SAR jasad korban dibawa ke tepian Pantai Tamperan.

"Kemudian mayat korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Darsono Pacitan guna dilakukan visum et repertum sebelum di bawa kerumah duka untuk di kebumikan,"tandasnya.

Dalam proses pencarian korban tim SAR gabungan terdiri dari Tim SAR BNPP Pos Trenggalek, SAR Linmas Satpol-PP, TRC BPBD Pacitan, Forkompimca Kebonagung, Kamladu Pacitan, Polairud, Dinas Perikanan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Banser, MDMC, Rescue RAPI Pacitan, Core ORARI Lokal Pacitan, Pokmaswas, Kades bersama perangkat desa serta anggota SatLinmas Desa dan warga masyarakat.(tyo)