SMK N I Pacitan Juarai Liga Pelajar 2018 Kabupaten Pacitan - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 29 November 2018

SMK N I Pacitan Juarai Liga Pelajar 2018 Kabupaten Pacitan

PawartaNusantara.com | Gelaran turnamen Liga Pelajar 2018 Kabupaten Pacitan yang di gelar oleh Askab PSSI Pacitan bersama Dispora Pacitan telah usai, Dengan perjuangan panjang akhirnya SMK Negri 1 Pacitan keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut.

Turnamen yang di laksanakan di Stadion Pacitan tersebut di ikuti 26 kesebelasan dari berbagai SMA/SMK dan MA yang berada di Kabupaten berjuluk 1001 Goa ini.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Harni Koeswanto mengatakan, Turnamen Liga Pelajar tahun 2018 ini di ikuti 26 Kesebelasan dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA yang berada di Kabupaten Pacitan di selwngarakan dari tanggal 11-29 November dan hari ini adalah pertandingan Final.

"Tujuan dari turnamen ini adalah mencari bibit pemain muda berbakat di Kabupaten Pacitan, Serta memajukan sepakbola di kalangan pelajar,"jelasnya kepada pewarta, Kamis (29/11/2018)

lebih lanjut Harni mengatakan, di turnamen tahun ini keluar sebagai juara adalah SMK N 1 Pacitan berhasil mengondol Tropy Piala Bergilir dan Piala tetap serta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta, Sementara di posisi Runer Up adalah SMA N 1 Ngadirojo berhasil mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, Untuk SMK N 3 Pacitan menjadi Juara III mendapatkan tropy plus uang pembinaan Rp 600.000 dan Juara IV di raih MAN Pacitan dengan mendapatkan tropy plus uang pembinaan sebesar Rp 400.000.

"Selain para juara ada kategori lain yang mendapatkan apresiasi seperti  Top skor yang diraih Agis dari SMKN 1 Pacitan dengan 5 Gol mendapat tropy dan uang pembinaan Rp250.000. Dan Untuk Best sporter jatuh kepada SMKN I Pacitan dan mendapatkan uang Rp250.000,"tambahnya.

SMK Negri 1 Pacitan di laga final berhasil mengalahkan kesebelasan dari SMA Negri 1 Ngadirojo dengan skor 2-1, Walau pertandingan dengan guyuran hujan namun semangat para pemain dari kedua kesebelasan.

Hadir dalam penyeraha tropy bagi para juara, Ketua Askab PSSI Pacitan Sanyoto, Kasat Shabara Polres Pacitan AKP Samsul, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Pacitan Wuriyanto.(tyo)

No comments:

Post a Comment