Suzuki Cerry Terjun Bebas Kesungai Sedalam 10 Meter Di Jalur Pacitan-Ponorogo - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 19 November 2018

Suzuki Cerry Terjun Bebas Kesungai Sedalam 10 Meter Di Jalur Pacitan-Ponorogo

PawartaNusantara.com | Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kendaraan roda empat Suzuki Cerry Nomor polisi AE 1291 ZM Warna Biru terjun bebas masuk ke dalam sungai sedalam 10 meter.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo membenarkan jika terjadi laka tunggal kemarin (19/11/2018) sekira pukul 15.30 WIB, Satu buah kendaraan roda empat bersama penumpangnya terjun bebas masuk kedalam sungai sedalam 10 meter di jalur Pacitan - Ponorogo.

"Benar telah terjadi laka tunggal dijalur Pacitan - Ponorogo tepatnya di Dusun Gamping Rt 03 Rw 10 Desa Ngerco Kecamatan Tegalombo Pacitan, Kendaraan yang di kemudikan Pujiman (34 tahun) warga Dusun Gamping Rt/Rw 06/011 Desa Ngerco Kecamatan Tegalombo dengan membawa penumpang  Misri (32 tahun) yang juga warga Dusun Krajan Rt/Rw 08/02 Desa Ngerco Kecamatan Tegalombo,"kata Kanit Laka saat di konfirmasi pewarta, Selasa (20/11/2018).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi laka tunggal tersebut,
Dimana ketika Pengemudi Kendaraan Suzuki Cerry Nomor Polisi AE 1291 ZM Warna Biru dengan berpenumpang satu orang, Melaju dari arah Utara - Selatan, sesampai di lokasi kejadian laka lantas di Dusun Gamping Desa Ngerco yang merupakan jembatan dan mobil terjun bebas masuk ke sungai sedalam 10 meter.

"Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga menyerempet pembatas jembatan dan keluar dari jembatan, Sehingga terjatuh ke sungai sedalam 10 meter beserta penumpangnya dan mengalami luka-luka serta kerusakan kendaraan,"jelasnya.

Dalam laka tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya pengemudi mengalami luka kematum kepal atas dalam keadaan tidak sadar untuk penumpang mengalami robek kepala samping kiri dalam keadaan sadar.

Laka tunggal tersebut ditangani unit laka dan membawa pengemudi dan penumpang ke puskesmas terdekat serta bersama masyarakat mengevakuasi kendaraan tersebut, Akibat kecelakaan itu kendaraan mengalami kerusakan berat diperkirakan kerugian sebesar Rp 15 juta.(tyo)