DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

1 Orang Nelayan Watukarung Hilang Saat Hendak Memasang Jaring Di Laut


PawartaNusantara.com | Kecelakaan laut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pacitan, Kali ini terjadi di laut Desa Watukarung Kecamatan Pringkuku, tiga orang nelayan setempat mengalami musibah, Perahu yang mereka tumpangi saat akan memasang jaring lopster terbalik.

Menurut Kapolsek Pringkuku Iptu Sunaryo membenarkan jika Perahu Gandiwa yang di tumpangi tiga orang yaitu Winarto dan Gunawan sebagai ABK dan Purwadi sebagai Nahkoda terbalik di wilayah perairan Rt/Rw 1/6 Desa Watukarung.

"Mereka bertiga berangkat memasang jaring lopster, Sekira pukul 15.40 WIB gelombang besar menghantam perahu mereka sehingga terbalik, Melihat ada perahu yang terbalik kami segera mendekat dan menolong mereka,"jelas Kapolsek kepada pewarta, Selasa (11/12/2018) malam.

Melihat hal tersebut para nelayan memberikan pertolongan kepada rekan mereka namun naas Gunawan tidak bisa terselamatkan dan hilangan, Sementara Purwadi dan Winarto bisa di selamatkan mengunakan perahu Setia Usaha.

"Kami sampai di lokasi hanya menemukan dua orang saja sementara Gunawan tidak terlihat sehingga tidak bisa terselamatkan,"tandasnya.

Melihat satu rekan mereka tidak ada kemudian para saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan Personel dari Polsek Pringkuku mendatangi TKP dan bersama anggota dari Koramil, Polair,TNI AL, Anggota Satlinmas Desa serta masyarakat nelayan melakukan pencarian terhadap Gunawan (37 tahun) yang merupakan warga Dusun Karangnongko Rt/Rw 2/3 Desa Watukarung Kecamatan Pringkuku yang hingga saat ini belum di ketemukan.(tyo)
Share This :

0 komentar