DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

539 Taruna Dan Taruni Akademi TNI Ikuti Napak Tilas Route Jenderal Sudirman


PawartaNusantara.com | Sebanyak 539 Taruna dan Taruni Akademi TNI Tingkat I akan melaksanakan kegiatan Napak Tilas Route Panglima Sudirman (RPS) yang mulai start di Dusun Melikan Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo dan Finish di Monumen Panglima Besar Soedirman Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan Pacitan.

Kegiatan RPS dimulai dengan di tandai penyerahan duplikat tandu Jendral Soedirman oleh Bupati Pacitan kepada perwakilan Taruna Akademi TNI dalam upacara militer yang digelar di Lapangan Peta komplek Makidim 0801 Pacitan.

Bupati Pacitab Indartato dalam amanatnya mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan kami mengucapkan terimakasih dan sangat bangga karena Pacitan terpilih menjadi tempat latihan oleh Taruna.dan Taruni Akademi TNI, Semoga dengan kegiatan ini nilai nilai kepribadian bias salurkan kepada Taruna dan Taruni.

"Pupuk terus kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai ciri dari kepribadia para Taruna dan Taruni khususnya dan TNI umumnya, Tetap semangat jaga kekompakan semoga dalam latihan ini semua peserta selalu diberikan kesehatan,"ucap Bupati saat menjadi Inspektur Upacara, Rabu (12/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Dody Usodo Hargo, Danrem 081/DSJ Kol. Inf Masduki, Danmen Chandra Akademi TNI Kol Inf. Rusmili, Wadanmen Chandra Akademi TNI Kol Mar Joni Sukistiawan, Paban PAM Ops Kol. Inf Topri, Dandim 0801 Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Kapolres AKBP Sugandi, Sekda Suko Wiyono,Kadis Sosnakertrans Sunaryo, Kadis Parpora Endang Sudjasri, Angggota DPRD Joko Susilo Hadi serta para undangan lainnya.

Selesai upacara Taruna dan Taruni Akademi TNI melaksanakan kegiatan pendirian bifak dan bermalam di Lapangan Peta Kodim 0801 Pacitan.(tyo)
Share This :

0 komentar