Bentuk Sinergitas Dandim 0501/JP BS Kunjungi PN Jakarta Pusat - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 3 December 2018

Bentuk Sinergitas Dandim 0501/JP BS Kunjungi PN Jakarta Pusat


PawartaNusantara.com | Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi kepada pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) yang beralamat di Jl. Bungur Raya No. 24, 26 dan 28, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (4/12/18).

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr. Yanto, S.H,M.H menyambut hangat kedatangan Dandim yang didampingi Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Didik Wahyudi.

Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas dua institusi yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Dalam perbincangannya Dandim menyampaikan tujuan kedatangan ke PN Jakpus adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas dua institusi dalam melaksanakan penugasan di wilayah Jakarta Pusat.

"Kami membutuhkan dukungan seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan wilayah Jakarta Pusat ini", urai Dandim.

Dr. Yanto, S.H,M.H mengutarakan hal yang sama, bahwa PN Jakpus dalam berbagai kegiatan membutuhkan dukungan dari aparat keamanan sehingga seluruh proses tugas dapat sempurna dilaksanakan.

"Kami sangat menghargai kunjungan Dandim ini dan berharap kedepan semoga Kodim dan PN Jakpus semakin solid dan bersinergi dalam semua penugasan dan pelayanan bagi masyarakat," tutup Yanto. (Anung/Red)