Bhayangkari dan Polwan Polres Lamtim beri bantuan korban tsunami Selat Sunda - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Wednesday, 26 December 2018

Bhayangkari dan Polwan Polres Lamtim beri bantuan korban tsunami Selat Sunda


PawartaNusantara.com | Bhayangkari serta korp Polisi wanita (polwan) Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial  pemberian bantuan kepada warga yang terkena bencana alam tsunami selat sunda yang menerpa kabupaten Pandeglang banten dan Lampung Selatan, (22/12)  lalu.

Berawal dari rasa kemanusiaan serta kepedulian terhadap korban bencana tersebut.

Polres Lampung Timur beserta jajaran, menyerahkan bantuan berupa ratusan dus mie instan , puluhan kantong beras disertai ratusan kaleng susu dan puluhan kilogram gula.pasir

Selain makanan siap saji, Bhayangkari dan polwan polres Lampung Timur juga mengirimkan air bersih dan di sertai satu unit mobil posko medis disertai tim dokter kesehatan. Rabu (26/12/18).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantara S.ik M.H berharap semoga bantuan teesebut  bisa meringankan beban saudara–saudara kita yang terkena dampak bencana alam disana.

Selain itu juga orang  nomor 1 di jajaran polres Lamtim tersebut juga mengajak untuk memanjatkan do,a  Agar mereka yang terkena musibah di berikan ketabahan dan kesabaran.

“Marilah kita sama-sama mendoakan almarhum dan almarhumah yang  telah mendahului kita agar diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan,” kata Kapolres

Lanjut, Kapolres Lampung Timur untuk saudara yang sakit dan trauma kami juga menyediakan posko medis dan mobil kesehatan dari polres Lampung Timur.

“Saya harapkan dari beberapa bentuk bantuan ini agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali beraktivitas dan keluarga yang meninggal dunia diberikan ketabahan,” tutupnya. [Red/rr]

No comments:

Post a Comment