Bupati Pacitan Bersama Forkopimda Hadiri Perayaan Natal Di GKJW - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 24 December 2018

Bupati Pacitan Bersama Forkopimda Hadiri Perayaan Natal Di GKJW


PawartaNusantara.com | Perayaan hari Natal tahun 2018 di laksanakan di beberapa Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Pacitan, Seperti halnya yang digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Induk Pacitan yang berada Jalaan Kolonel Sugiono Nomor 02 Kelurahan Pucangsewu Pacitan.

Ibadah Natal tahun 2018 yang mengambil tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" (1 Korintus 1 : 30a) diikuti yang dipimpin Pendeta Darmadi berlangsung hikmad.

Bupati Pacitan Indartato Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan Selamat Natal 2018 kepada seluruh umat kristiani yang berada Kabupaten yang berjuluk Kota 1001 Goa tersebut, Dengan perayaan Natal bisa saling menjaga serta menghormati saudara-saudara kita yang sedang beribadah serta merayakannya.

"Atas nama Pemkab dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Natal kepada saudara-saudara umat Nasrani, Semoga dengan perayaan Natal ini kita tetap saling menjaga dan menghormati sesama umat beragama, Agar pacitan tetap guyup rukun serta kondusif," ujarnya saat hadir meninjau pelaksanaan perayaan Natal, Selasa (25/12/2018).

Ucapan selamat juga di sampaikan Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, Kapolres beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat natal kepada jamaah GKJW serta seluruh Umat Kristiani di Kabupaten Pacitan yang sedang merayakan pada hari ini.

"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Kami TNI - Polri berserta Pemda siap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Pacitan yang sedang melaksanakan ibadah dan merayakan Natal serta yang akan melaksanakan libur akhir tahun,"ucapnya saat mendampingi Bupati.

Sementara Pendeta Darmadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pacitan dan Forkopimda yang telah hadir dalam acara perayaan Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW).

"Atasnama jemaah gereja GKJW serata umat kristtiani di Kabupaten Pacitan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Forkopimda yang telah hadir dalam perayaan Natal, Kepada TNI-Polri serta semua elemen masyarakat yang turut serta menjaga kelancaran ibadah dan perayaan natal di pacitan, Kami minta maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan,"ungkapnya.

Hadir dalam perayaan Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan, Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Yudhi Sumbogo, Sekda Suko Wiyono, Dandim 0801 Letkol Kav.Arstoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Kapolres AKBP Sugandi,S.I.K,M.Hum, Kepala Kemenag H.Moh.Nurul Huda.

Perayaan Natal juga di laksanakan di berbagai gereja yang berada di Kabupaten Pacitan dengan pengamanan dari TNI-Polri dan Satpol PP Pacitan.(tyo)

No comments:

Post a Comment