Bupati Pacitan Lantik Enam Pejabat Administrator Dan Tiga Pengawas - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Sunday, 2 December 2018

Bupati Pacitan Lantik Enam Pejabat Administrator Dan Tiga Pengawas


PawartaNusantara.com | Mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan kembali di lakukan, Kali ini enam pejabat administrator dan 3 pengawas yang mengalami mutasi jabatan. Pelantikan dilakukan di ruang Peta Kantor Bupati setempat.

Dalam sambutannya Bupati Pacitan Indartato mengatakan, Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkup pemerintahan, Tujuannya adalah untuk penyegaran serta mempromosikan pejabat tersebut.

"Diharapkan kepada pejabat yang hari ini di lantik untuk menduduki jabatan yang baru segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan rasa tangungjawab untuk melayani masyarakat,"ujar orang nomor satu di lingkup Pemkab tersebut saat melantik  pejabat yang di mutasi, Senin (3/12/2018).

Adapaun pejabat yang di lantik adalah Muniirul Ichwan yang sebelumnya adalah Camat Arjosari di mutasi dan menduduki posisi sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan, sementara Suparlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR, sekarang menduduki posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pacitan.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD yang sebelumnya di jabat oleh Windarto digantikan oleh Didik Alih Wibowo, Sedangakan Agus Ansori Mudzakir di lantik menduduki Kabid Informasi dan Persandian Diskominfo, Kabid kebudayaan Dinas Pendidikan di isi oleh Suyadi, Untuk Kabid Kewaspadaan Bakesbangpol di jabat oleh Juri.

Sedangkan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pertanian di jabat oleh Rotal Alamin, Sedangkan Retno Wulandari menjabat sebagai Kasubag Program, Evaluasi dan Pelaporan Badan Pendapatan Daerah, Untuk Kasi Pembinaan Seni Budaya Dinas Pendidikan di jabat oleh Parlan.(tyo)

No comments:

Post a Comment