Bupati Pacitan Lepas Napak Tilas Route Jenderal Sudirman Taruna Akademi TNI - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 13 December 2018

Bupati Pacitan Lepas Napak Tilas Route Jenderal Sudirman Taruna Akademi TNI


PawartaNusantara.com | Route Panglima Sudirman (RPS) yang di laksanakan oleh 639 Taruna dan Taruni Akademi Militer TNI tingkat I serta 237 para pendukung dimulai dari titik start Dusun Melikan Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo Pacitan, RPS di lepas oleh Bupati Pacitan Indartato di dampingi Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Dody Usodo Hargo.

Para Taruna dan Taruni akan menempuh jarak sekitar 75 KM dari titik star Dusun Melikan hingga ke titik Finish di Monumen Jendral Soedirman yang berada di Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan. Dengan jarak yang cukup melelah kan dengan kondisi georafis Kabupaten Pacitan yang sebagian besar gunung dan berbukit membutuhkan fisik yang prima.

"Kepada para Taruna dan Taruni serta tim pendukung, tetap jaga kondisi dan stamina agar perjalanan nantinya bisa sampai di titik finish dengan sukses,"ujar Bupati saat melepas Route Panglima Sudirman, Kamis (13/12/2018).

Rombongan Napak Tilas Route Panglima Sudirman akan melewati beberapa desa dari titik start dari Dusun Melikan Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo akan menuju Desa Ngunut Kecamatan Bandar, Rombongan istrahat dan makan siang.

Kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Dusun Selorejo Desa Nawangan Kecamatan Nawangan, Taruna dan Taruni menginap dengan berbifak dan perjalan di lanjutkan besok hari.

Hadir bersama Bupati Pacitan Indartato dalam pelepasan Route Jendral Sudirman Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Dody Usodo Hargo, Danmen Chandra Akademi TNI Kol Inf. Rusmili, Gumil Akmil TNI Kol Paskah Tri Wibowo, Wadanmen Chandra Akmil TNI Kol Mar Joni Sukistiawan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi.(tyo)

No comments:

Post a Comment