BLANTERWISDOM101

Danrem 081/DSJ Pimpin Rakor Kesiapan Rencana Kunker RI 1


PawartaNusantara.com | Presiden RI Ir H. Joko Widodo direncanakan akan meresmikan Jalan Tol Wilangan-Kertosono, Kamis (20/12).

Terkait hal itu, hari ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki memimpin Rakor kesiapan kunjungan kerja RI 1 tersebut, bertempat di Makodim 0810/Nganjuk, Jl. Panglima Sudirman No. 11 Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (18/12/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, Bupati Madiun, Wakil Bupati Nganjuk, Kapolres Nganjuk, Kapolres Madiun, Dandim dan Dansatdisjan jajaran Korem 081/DSJ, JNK (Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri), serta dari Dishub Nganjuk dan Madiun.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki meminta semua pihak dapat membantu dan mensukseskan terkait rencana Kunker dari Bapak Presiden.

Ia berharap, apa yang sudah disiapakan oleh pihak JNK (Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri) selaku penyelenggara dapat didukung dengan baik, sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Tentunya hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.

“Sehingga sesuai dengan harapan kita semuanya, kegiatan itu nantinya dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tandasnya. (Ang/Red)
Share This :

0 komentar