DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Drs Sanyoto Kembali Nahkodai Askab PSSI Pacitan Periode 2018-2022


PawartaNusantara.com | Asosiasi Kabupaten PSSI Pacitan mengelar Kongres untuk memilih Ketua serta perangkat kerja di jajaran persepakbolaan pacitan masa periode 2018-2022 mendatang, Acara yang digelar di Ruang pertemuan Hotel Srikandi Pacitan.

Pimpinan Kongres Edy Muslimin dari Asprov PSSI Jawa Timur berrdasarkan hasil voting memutuskan Ketua,Wakil Ketua serta Commite Executive secara aklamasi.

"Harapan saya dengan di gelarnya kongres ini serta sudah mennghasilkan keputusaann bersama, Semoga kedepannya sepakbola di pacitan bisa maju dan berkiprah di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional,"harapnya usai memimpin Kongres, Minggu (16/12/2018).

Harapan yang sama juga di sampaikan Kadis Parpora Pacitan yang di wakili oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Wuriyanto mengatakan, persepakbolaan di Pacitan sudah mulai ada kemajuan, Dengan mengelar beberapa turnamen untuk mencari bibit-bibit pemain yang berbakat di Kota berjuluk 1001 Goa tersebut

"Dengan fasilitas yang kita miliki saat ini bisa di gunakan untuk segala kegiatan olahraga khusus sepakbola pengelolaan dalam stadion di serahkan ke Askab, Jadi dengan cara mengelar turnamen dr tingkat junior bisa untuk mencari bibit pemain yang berbakat serta di bina untuk kemajuan sepakbola Pacitan kedepan nya,"ujarnya saat memberikan sambutan pada Kongres Askab PSSI Pacitan.

Sementara Ketua Askab PSSI Pacitan terpilih Drs Sanyoto,MM mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya, Dan ini menjadi tangung jawab besar untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Pacitan kedepannya.

"Mari kita bersama-sama untuk memajukan sepakbola di Pacitan, Karena tanpa dukungan dari teman-teman semua, Tidak akan bisa terwujud untuk memajukan sepakbola di Pacitan ini,"pinta pria yang juga menjabat sebagai Kadis PMD Pacitan tersebut.

Kongres Askab PSSI Pacitan Menghasilkan keputusan
Drs. Sanyoto, MM (Kepala Dinas PMD) Sebagai Ketua Askab PSSI Pacitan Periode 2018-2022
Sementara yang menduduki posisi sebagai Wakil Kerua adalah Tri Admodjo (Manajer Executive Bali Asri Hotel)
untuk Commite Executive sbb:
1. Hudiono
2. Herman Ramahi
3. Harni Koeswanto
4. Khusnul fauzi
5. Benny iwan K.

Ucapan selamat dari seluruh peserta kepada pengurus baru Askab PSSI Pacitan masa bakti 2018-2022 semoga kedepannya bisa membawa kemajuan terhadap.sepakbola Pacitan.(tyo)
Share This :

0 komentar