Dua warung dijalan jalan A Yani Pacitan ludes dilahap si jago merah - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Friday, 28 December 2018

Dua warung dijalan jalan A Yani Pacitan ludes dilahap si jago merah


PawartaNusantara.com | Kebakaran terjadi di Jalan A Yani Lingkungan Tuban Kelurahan Sidoharjo Pacitan, Sijago merah melahap habis dua warung milik Ibu Mahmud (Katmi) dan Ibu Sugeng sehingga rata dengan tanah.

Menurut keterangan Ibu Mahmud (Katmi) Sekira pukul 15.30 WIB saat itu dirinya sedang istirahat, Kebetulan ada seorang pembeli sedang kebelakang, Diduga pembeli tersebut membuang puntung rokok tepat di atas tumpukan serabut kelapa yang berada di belakang warung, Dengan cepat serabut kelapa terbakar dan api merembet kedalam warung.

"Saat itu api semakain membesar dan menyambar kompor di dalam warung sehingga mengakibatkan tabung gas  meledak dan api membakar warung serta merambat ke warung milik Ibu Sugeng yang berada bersebelahan,"jelasnya saat di temui pewartanusantara.com dilokasi kejadian, Jum'at (28/12/2018).

Sementara itu Kapolsek Kota Pacitan AKP Kusnan membenarkan jika telah terjadi kebakaran warung/kios yang berada di Jalan A Yani Pacitan yang meruoakan milik Ibu Mahmud (Katmi) warga Rt/Rw 01/01 Dusun Jambu Desa Bangunsari dan Ibu Sugeng warga Lingkungan Barak Kelurahan Sidoharjo yang ludes di lahap sijago merah.

"Memang benar telah terjadi kebakaran yang menghanguskan dua buah warung/kios yang saat kejadian warung ditinggal pulang pemiliknya, Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dengan melakukan olah TKP,"jelas mantan Kapolsek Ngadirojo saat di konfirmasi pewarta.

Beruntung dengan sigap satu unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Pacitan yang berhasil menjinakan kobaran api, Dan dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya dua warung milik Ibu Mahmud dan Ibu Sugeng hangus terbakar beserta uang tunai (Rp 500 ribu milik Ibu Mahmud) ikut hangus terbakar kerugian diperkirakan sekitar Rp 15 juta.(tyo)

No comments:

Post a Comment