BLANTERWISDOM101

Kapolres Lampura berikan bantuan ke penderita Kanker


PawartaNusantara.com | Kapolres Lampung Utara menggelar tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Lampung Utara dan memerikan bantuan kepada penderita kanker yang tergabung dalam Yayasan Sosisilisasi Kanker Indonesia YSKI, Senin (17/12/18).

Dalam hal tersebut kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K selaku pembina Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Timur Ny. Dini Budiman, Pengurus Bhayangkari serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, anggota Bhayangkari dan Yayasan Sosisilisasi Kanker Indonesia YSKI Lampung Utara .

Selain itu kegiatan tersebut Kapolres memberi arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari dan Polwan. Dalam arahannya kegiatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Bhayangkari dalam kegiatan tersebut. Unkap kapolres.

ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari atas pelaksanaan kegiatan hari ini dan kita musti bersyukur karena situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Lampung Utara aman terkendali dan kondusif, kata Kapolres.

Bhayangkari merupakan bagian yang tidak terpisah dari polri sehingga apa yang dilakukan selalu menjadi sorotan publik. Sebagai seorang Bhayangkari harus mendukung tugas suami yakni dengan doa dan cinta kasih sayang, karena perlindungan dimulai dari dalam keluarga kita sendiri.

Menjalankan tugas Resiko yang ditanggung Bhayangkari adalah harus merelakan suaminya untuk bangsa dan negara sehingga sebagai seorang istri Bhayangkari harus bisa menerima dan memahami tugas suaminya sebagai seorang anggota Polisi,” ungkap kapolres

Selain itu pula bahwa seorang pria tidak akan menjadi besar tanpa seorang wanita, begitu pun Bhayangkari harus menjadi pahlawan dan penolong bagi suaminya dengan menjalin komunikasi mulai dari dalam keluarga kita sendiri sehingga menghasilkan keluarga yang kokoh.

Dalam pertemuan itu juga Kapolres mengingatkan kepada para Polwan untuk selalu menjaga sikap dan kehormatan sebagai anggota Polri. “Khusus untuk polwan jangan gunakan medsos untuk urusan pribadi yang negatif, lakukan pola hidup yang benar dengan menjaga sikap dan penampilannya,” imbuh Kapolres.

Setelah penyampaian arahan, dilanjutkan pemberian bantuan dari Kapolres Lampung Utara kepada penderita kanker dan sosisalisasi pencegahan kanker oleh Yayasan Sosisilisasi Kanker Indonesia. Tuturnya. (m apala ).
Share This :

0 komentar