KPK, Tidak Bisa Konfirmasi Siapa Orang Yang Bersama TCW - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Thursday, 13 December 2018

KPK, Tidak Bisa Konfirmasi Siapa Orang Yang Bersama TCW


PawartaNusantara.com | Terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan belakangan kembali menyita perhatian publik lantaran diduga menyalahgunakan izin keluar Lapas Sukamiskin, Bandung.

Wawan disebut memberikan suap kepada mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen untuk diberikan izin berobat. Namun dia ketahuan menyewa kamar hotel bersama seorang wanita.

Fakta perbuatan suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini terungkap dalam sidang dakwaan Wahid di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pekan lalu.

Hanya saja, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mau membuka identitas siapa wanita (simpanan) yang dibawa Wawan saat itu ngewa kamar hotel.

"Saya tidak bisa konfirmasi siapa orang yang bersama TCW saat itu," ujar Jurubicara KPK, Febri Diansyah singkat dalam pesan singkat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/12).

Di dunia maya dan beberapa akun gosip, Wawan dikabarkan ngamar bersama artis dengan inisial FYN. FYN disebut-sebut artis 19 tahun yang telah membintangi puluhan FTV, sinetron dan film. [dis]

No comments:

Post a Comment