DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Lebih Dari 24 Jam Hilang,Korban Laka Laut Di Watukarung Diketemukan Meningal Dunia


PawartaNusantara.com | Setelah selama sekitar 24 jam Tim SAR gabungan bersama.masyarakat melakukan pencarian korban laka laut di perairan Desa Watukarung Kecamatan Pringkuku akhirnya membuahkan hasil, sekira pukul 17.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meningal dunia.

Kapolsek Pringkuku Iptu Sunaryo membenarkan jika korban laka laut atasnama Gunawan (35 tahun) yang merupakan warga Dususn Karangnokngko Desa Watukarung Kecamatan Pringkuku Pacitan ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam kondisi meningal dunia.

"Korban laka laut sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam kondisi meningal dunia sekira pukul 17.30 WIB,"jelas Kapolsek kepada pewarta, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Penyisiran lokasi hilangnya korban di lakukan dari Basarnas Pos SAR Trenggalek,BPBD Pacitan,Kamladu Pacitan, Anggota Koramil, Polsek, Kesbangpol Pacitan,SAR MTA Pacitan,SAR Linmas Pol PP Pacitan serta warga masyarakat melalui pesisir psantai dan di tengah laut.

"Berkat kerjasama semua pihak akhirnya temen-teman Tim gabungan menemukan korban,kemudian korban di evakuasi mengunakan perahu Putra Mandiri dan langsung di bawa kerumah duka untuk di kebumikan,"tandasnya.

Korban Gunawan langsung di bawa kerumah duka dan dikebumikan, Karena murni kecelakaan laut korban tidak dilakukan visum.(tyo)
Share This :

0 komentar