Mantan Anggota Corp Brimob Di Jajaran Polres Pacitan Gelar Bhakti Sosial - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Saturday, 1 December 2018

Mantan Anggota Corp Brimob Di Jajaran Polres Pacitan Gelar Bhakti Sosial


PawartaNusantara.com | Mantan anggota Corps Brigade Mobil (Brimob) yang berada di jajaran Polres Pacitan mengelar Bhakti Sosial di wilayah Kecamatan Arjosari Pacitan. Satu buah rumah milil Juminah yang berada di Dusun Daren Desa Sedayu menjadi sasaran kegiatan tersebut.

Bhakti sosial yang di pimpin AKP Sukinto Herman, S.H, MH beserta mantan Anggota Brimob yang berada di jajaran Polres melakukan pembenahan serta renovasi rumah Ibu Juminah yang roboh akibat sudah lapuk dan tua.

"Kegiatan ini kami lakukan karena melihat kondisi rumah Ibu Juminah yang roboh sehingga kami beserta rekan-rekan sesama mantan Corp Brimob melakukan Bhakti Sosial membatu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,"ujar mantan Kasatreskrim Polres Pacitan tersebut, Minggu (2/11/2018).

Lebih lanjut Perwira pertama yang juga menjabat Kapolsek Arjosari tersebut menambahkan, Hari ini kita melakukan kegiatan membersihkan lokasi rumah yang roboh untuk persiapan di bangun kembali rumah milik Ibu Juminah tersebut.

"Insya Allah rencananya besok kita mulai pengerjaan untuk membangun kembali rumah tersebut, Semoga apa yang di laksanakan oleh teman-teman semua bisa bermanfaat bagi Ibu Juminah,"tandas Mantan Kapolsek Tegalombo tersebut.(tyo)

No comments:

Post a Comment