BLANTERWISDOM101

Nenek penyandang keterbatasan dapat perhatian dari HISPPI


PawartaNusantara.com | Dewan Pengurus Cabang Himpunan Seluruh Pendidikan Dan Penguji Pendidikan Non Formal (DPC HISPPI) Kabupaten Blora secara serentak bersama Remaja Aktivis melakukan Bakti social ke warga yang sangat membutuhkan.

“Warga yang sangat membutuhkan dan kami tuju adalah Samijah, selain hidup yang sangatmemprihatinkan juga mengalami gangguan pendengaran,” jelas Noorman Pramono, Ketua HISPPI Kabupaten Blora, Jumat (21/18).

Menurut Noorman kesehariannya Samijah tinggal seorang diri dengan kondisi yang sangat memprihatinkan serta makan pun seadanya kalau ada tetangga yang memberi makanan. “HISPPI Blora merupakan organisasi tingkat nasional yang bergerak di bidang pendidikan non formal, jika terdapat warga yang mengalami kekurangan pastinya akan selalu siap membantu,” tambah pramono.

Sementara itu, Cristi Aktivis pemuda dari Kecamatan Ngawen merasa terharu dengan yang dilakukan HISPPI Kecamatan Ngawen bersama pemuda. “Kegiatan seperti ini jangan sampai terputus sampai disini saja namun terus berkelanjutan,” kata gadis manis ini. Dengan saling membantu pastinya akan membuat rasa persaudaraan dan kerukunan antar umat semakin kokoh. (Sp)
Share This :

0 komentar