DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Pengacara Wawan Bantah Kliennya Ngamar Dengan Artis FNJ


PawartaNusantara.com | Nama pesinetron Feya Nichole Jones alias FNJ mendadak jadi pembicaraan publik setelah disebut-sebut sebagai perempuan yang 'ngamar' bareng terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana.

Pria yang karib disapa Wawan itu disebut berpura-pura izin berobat untuk ngamar di hotel bareng perempuan yang ternyata bukanlah istrinya, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin.

Kabar itu terungkap dalam sidang dakwaan Wahid Hasyim yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, pada Rabu (5/12).

Pengacara Wawan, Tubagus Sukatma sempat membantah bahwa kliennya pergi diam-diam ke hotel bareng perempuan. Ketika disinggung soal kabar sosok perempuan yang dibawa check in Hotel di Bandung adalah artis muda berusia 19 tahun berinisial FNJ, dirinya tidak tahu.

"Saya tidak tahu (Wawan bareng FNJ), dan klien juga tidak pernah bicara terkait itu (kabar ngamar bareng FNJ)," kata Tubagus Sukatma saat dihubungi JawaPos, Kamis (13/12).

Menurutnya, hingga kabar artis muda FNJ disebut-sebut sebagai perempuan yang dibawa ke hotel, Wawan belum pernah membicarakan soal itu kepadanya. Pihaknya menegaskan akan memberi klarifikasi di persidangan nanti jika Wawan dipanggil sebagai saksi dalam sidang eks Kalapas Sukamiskin itu.

"Mungkin saja akan diklarifikasi, jadi tunggu saja penjelasan beliau (Wawan) di persidangan," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sidang dakwaan Wawan disebut memberikan uang kepada terdakwa Wahid Husen senilai Rp 63,3 juta dan berpura-pura izin berobat untuk menginap di hotel Bandung bareng perempuannya. Dilansir Jpnn, setelah sidang dakwaan juga kabar suami dari Wali Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu ngamar di hotel bareng perempuannya yang diisukan seorang artis muda berinisial FNJ. [may]
Share This :

0 komentar