Pria 30 Tahun Di Tulakan Diringkus Polisi, Karena Diduga perkosa anak Dibawah Umur - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Thursday, 20 December 2018

Pria 30 Tahun Di Tulakan Diringkus Polisi, Karena Diduga perkosa anak Dibawah Umur


PawartaNusantara.com  Pelarian YK (30 tahun) terduga pelaku pemerkosaan anak.di bawah umur berakhir, Setelah Polisi di bantu masyarakat berhasil membekuk laki-laki yang merupakan warga Rt/Rw 2/14 Dusun Pakel Desa Losari Kecamatan Tulakan Pacitan, Pelaku diringkus di pegunungan di perbatasan kecamatan Tegalombo.

Kapolsek Tulakan Iptu Agus Irianto membenarkan jika telah berhasil merigkus terduga pelaku pemerkosaan di Rt/Rw 01/01 Dusun Krajan Desa Tulakan yang kabur ke wilayah Kecamatan Tegalombo.

"Benar sekira pukul 22.45 WIB terduga pelaku pemerkosaan atas nama YK (30 tahun) berhasil diringkus polisi yang di bantu masyatakat di perbatasan Kecamatan Tulakan dan Tegalombo,"ujar kapolsek kepada pewarta, Kamis (20/12/2018) malam.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Berkat laporan dari keluarga Mawar (Nama Samaran_red) yang masih berusia 12 tahun dan notabenenya masih memiliki hubungan keluarga dengan terduga pelaku (YK) tersebut tega berbuat asusila terhadap anak di bawah umur.

"Diduga aksi bejat pelaku menggagahi mawar sekira pukul 13.00 WIB, karena mendengar cerita korban, jika dirinya di perkosa, Keluarga akhirnya melaporkan ke kejadian tersebut ke polsek, Dengan adanya laporan anggota raskrim mendatangi pelaku namun YK melarikan diri dan sepeda motornya ditinggal, Hingga akhirnya berhasil di ringkus,"jelasnya.

Sementara Informasi yang dihimpun, Pihak keluarga Mawar awalnya tak menyangka kalau ternyata YK pelaku pemerkosaan itu masih saudaranya sendiri.

"Untuk memastikan adanya dugaan pemerkosaan, korban di bawa ke RSUD dr Darsono untuk di lakukan visum et repertum,"ucap sumber yang meminta dirahasiakan jati dirinya.

Pelaku saat ini sudah di amankan dan di bawa ke mapolres Pacitan untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.(tyo)

No comments:

Post a Comment