Ratusan botol miras dan narkoba hasil Operasi Cipta Kondisi dimusnahkan - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Friday, 21 December 2018

Ratusan botol miras dan narkoba hasil Operasi Cipta Kondisi dimusnahkan


PawartaNusantara.com | Polres Pacitan selain mengelar Apel gelar pasukan Oprasi Lilin Semeru 2018 juga memusnahkan hasil oprasi cipta kondisi yang di laksanakan jajaran polres bersama TNI dan Satpol PP. Ratusan botol minuman keras dan Narkoba yang berhasil di sita sebagai barang bukti.

Kapolres bersama-sama dengan Bupati dan Wakil Bupati, Kejari,Dandim 0801 serta para kepala OPD memusnahkan barang bukti yang di hancurkan mengunakan alat berat.

Menurut Kapolres Pacitan AKBP Sugandi mengatakan, Barang bukti yang di musnahkan merupakan hasil oprasi Cipta kondisi polres Pacitan bersama TNI dan Satpol PP di beberapa tempat serta barang bukti Narkoba yang berhasil di sita dari para tersangaka.

"Barang bukti miras yang dimusnahkan pada kesempatan ini tercatat sebanyak 204 botol kemasan air mineral 1,5 liter berjumlah 306 liter. Miras berbagai merek kemasan 620 ml, sebanyak 80 botol berjumlah 49,6 liter serta Narkoba jenis sabu dan Pil doble L,"ujar Kapolres usai pemusnahan barang bukti, Jum'at (21/12/2018).

Sementara itu Bupati Pacitan Indartato mengatakan, Dengan sinergitas TNI-Polri dan pemkab bisa menciptakan kondisi Pacitan yang tetap aman, ayem dan kondusif

"Semoga dengan seringnya digelar oprasi cipta kondisi bisa menekan angka kriminalitas di wilayah pacitan, Dan diharapkan masyarakat juga ikut menjaga lingkungan sekitar agar tetap kondusif,"jelas Bupati.

Ditanya terkait persiapan menghadapi liburan akhir tahun serta kesiapan penanganan jika terjadi sesuatu hal dengan bencana, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan dan pacitan dengan geografi yang berbukit serta tebing yang rawan terhadap bencana, Ia mengatakan sudah menyiapkan sarana dan prasarana di lokasi-lokasi rawan bencana.

"Kita sudah siap kan dua alat berat di titik rawan bencana untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Kalau menyabuy liburan akhir tahun pacitan melalui dinas pariwisata sudah mempersiapkan sarana yang berada di destinasi-destinasi wisata,"tandasnya.

Pemusnahan barang bukti hasil oorasi ciota kondisi di lakukan oleh Kapolres AKBP Sugandi, Bupati Indartato,Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Ketua DPRD Roni Wahyono,Dandim 0801Letkol Kav Aristoteles HN Lawitang, Kejari Adji Riyono,Kasatpol PP Widi Sumardji,Kadis Perhubungan Wasi Prayitno.(tyo)

No comments:

Post a Comment