DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo Polres Blora Dampingi Penyuluhan Demam Berdarah


PawartaNusantara.comKamis, (17/01/2019) kemarin telah dilaksanakan Penyuluhan Kualitas Kesehatan Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Deda Sidomulyo.Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Banjarejo tersebut dihadiri oleh Perangkat desa,serta perwakilan warga Desa Sidomulyo.

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Banjarejo Polres Blora Polda Jateng Brigadir Beni Widyatmoko beserta Babinsa Serka Rubadi ikut mendampingi jalannya kegiatan.Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan wacana dan pengetahuan kepada warga desa untuk antisipasi Demam Berdarah,terutama di musim hujan seperti ini.

Ibu Suwarni,Ketua PKK Desa Sido mulyo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut."Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih,penyuluhan kesehatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga desa Sidomulyo." Ucap Suwarni.

Sementara itu Bapak Anang penyuluh kesehatan dari Puskesmas Banjarejo mengajak seluruh warga desa untuk selalu jaga kebersihan,baik kebersihan,diri,rumah maupun lingkungan untuk mencegah perkembangbiakan nyamuk.

"Penyebab utama demam berdarah adalah gigitan nyamuk aedes Aegepty,mari kita cegah sebelum terjadi dengan cara jaga kebersihan diri dan lingkungan." Ucap Anang.

Selain tentang Kesehatan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Banjarejo Polres Blora Polda Jateng Brigadir Beni menghimbau warganya untuk selalu jaga kerukunan antar warga,demi terciptanya situasi yang aman,damai dan sejuk,terutama menjelang Pemilu 2019.

"Jelang Pemilu 2019 banyak isu yang provokatif yang dapat memecah belah persatuan,saya himbau kepada warga untuk tidak mudah percaya pada isu atau berita yang belum jelas kebenarannya." Ujar Bhabinkamtibmas. [Red/Humas]
Share This :

0 komentar