DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Hadiri Musrenbangdes


PawartaNusantara.com | Polda Jateng - Blora - Salah satu peranan bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas) adalah hadir di tengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan desa.

Aipda Purnomo , Bhabinkamtibmas Desa Gadon Kecamatan Cepu Kabupaten Blora menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Gadon Kecamatan Cepu yang dilaksanakan di Balai Desa Gadon, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Senin, (21/01).

Terkait dengan kegiatan ini, Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jateng AKP Slamet Riyanto,S.H melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa momen seperti ini dimanfaatkan oleh Kepolisian untuk menyampaikan pembinaan maupun himbauan Kamtibmas kepada warga.

Tak hanya sekedar hadir, dalam acara yang di hadiri Kepala desa Gadon bapak Suparno beserta perangkat desa, BPD, ketua RT/RW, dan tokoh-tokoh masyarakat, Serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Cepu bapak Gunawan, S.Sos dan Kasi Pembangunan bapak Priyono, S.Sos serta Kasi Kesra Bapak Dahlan Rosyidi beserta staffnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Gadon Aipda Purnomo menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir mengikuti Musyawarah yang di gelar di balai desa itu, sesuai dengan tugasnya sebagai pengemban fungsi keamanan.

Dalam pesannya, Aipda Purnomo mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat desa Gadon yang selama ini telah membantu Polri dalam memelihara keamanan di lingkungannya masing-masing, sehingga secara umum situasi keamanan di desa tersebut tetap kondusif.

“Situasi yang aman di desa Gadon tak lepas dari kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan” terangnya.

Pihaknya berharap, agar situasi desa yang selama ini aman tetap terpelihara, serta mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat menjaga kerukunan antar warga, sehingga tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong/hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan sehingga tercipta situasi yang aman,damai dan sejuk Jelang Pemilu 2019.” imbuhnya.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan terkait kondisi perubahan musim, intensitas hujan yang tinggi dapat mengakibatkan banjir, untuk itu ia meminta kepada warga agar selalu siaga terhadap bencana dan tetap menjaga kesehatnnya agar bisa terus beraktifitas. [Red/Humas Pol. Blora]
Share This :

0 komentar