BLANTERWISDOM101

Bupati Pacitan Resmikan Proyek Fisik Non Pasar Tahun 2018 Di Pantai Klayar


PawartaNusantara.com | Sarana dan prasarana untuk penunjang kesejahteraan masyarakat di sekitar objek wisata sangat lah penting, Pemerintah Daerah Pacitan sangat mendukung program tersebut dengan pembangunan fisik non pasar di objek wisata Pantai Klayar Pacitan.

Kepala Dinas Parpora Pacitan Endang Sudjasri mengucapakan selamat datang dan terimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan pembangunan pekerjaan fisik non pasar tahun 2018 di
lokasi Wisata pantai Klayar.

"Semoga dengan selesainya pengerjaan fisik non pasar tahun 2018, Dapat meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan serta memperindah lokasi wisata yang ada di kota yang berjuluk 1001 goa ini, Dengan adanya fasilitas ini bisa menambah pendapatan warga masyarakat sekitar,"ujar mantan Kepala Dinas Perpustakaan tersebut, Senin (21/1/2019).

Bupati Pacitan Indartato dalam sambutanny mengatakan, Dengan dilaksanakan pembangunan proyek non pasar tahun 2018 di objek wisata, Pembangunan ini merupakan program ditahun lalu, Harapannya dengan adanya sarana dan prasarana ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat pacitan.

"Diharapkan kepada masyarakat dapat berperan aktif dalam merawat apa yang sudah kita capai saat ini, Terutama sektor pariwisata sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat sehingga Wisata di Pacitan dapat lebih di kenal hingga manca negara,"harap Bupati.

Acara di lanjutkan dengan penandatanganan peresmian proyek non pasar oleh Bupati, Serta persembahan tari nusantara dari sanggar budaya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pacitan Indartato Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekda Suko Wiyono, Ketua DPRD Roni Wahyono, Kasdim 0801Mayor Inf Tomy F Anugrahan, Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Pacitan, Forkopimcam Donorojo, Kepala sekolah SD, SMP dan SLTA se Kecamatan Donorojo, Kades se Kecamatan Donorojo, Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan pemuda.(tyo)
Share This :

0 komentar