DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Cekcok dengan anak tiri, isteri muda Mukadi ditemukan pingsan di jalan


PawartaNusantara.com | Marga Tiga~jum'at (4/1/2019), Seorang wanita yang berusia kira-kira 30-an tahun detemukan warga Desa Negeri Jimanten pingsan di jalan raya, wanita tersebut diketahui bernama Rina,  warga Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur.

Pada saat ditemukan, Rina sebelumnya berjalan sempoyongan dijalan raya Desa Negeri Jimanten bersama anak kandungnya. Sesaat sebelum pingsan, Rina terlihat terhuyung-huyung dan segera dibantu oleh seorang warga yang bernama Agus. Saat ditolong dan dibawa kerumah kediaman Agus yang tepat berada didepan jalan raya tempat Rina ditemukan, saat itu Rina dalam keadaan tidak sadarkan diri. Berkat pertolongan Agus dan warga sekitar, Rina dapat sadar kembali.

Tidak lama berselang, Mukadi tiba dikediaman Agus untuk menjemput Rina. Saat dikediaman Agus, Mukadi menceritakan kalau Rina adalah istrinya. "Ini isteri saya mas, tadi pagi sempat cekcok dengan anak perempuan saya dengan almarhumah isteri tua saya. Saat istri dan anak saya ini pergi, saya sedang tidur mas, dan ga tahu kalau isteri dan anak tiri saya ini pergi dari rumah. Tahu-tahu, saya dibangunin sama ponakan, dan bilang isteri dan anak saya sedang berada dijalan raya desa Negeri Jimanten. Dan saya langsung nyusul mas, dan ternyata dah ditolong sama mas-mas yang ada disini", pungkasnya.

"Ini isteri muda saya mas, saya menikah dengan dia (Rina) lima bulan yang lalu setelah almarhumah isteri tua saya meninggal. Dia memang punya keluhan penyakit darah tinggi mas, sering lemas seperti ini, tapi ga lama biasanya sadar lagi kok mas. Saya menikahi Rina, karena setelah almarhumah isteri tua saya meninggal, saya masih butuh pendamping hidup mas", ucap Mukadi.

Setelah siuman dan kuat berjalan, Rina dan Mukadi diantar pulang ke rumah kediamannya oleh Agus dengan menggunakan kendaraan roda empat.(Rj Niti)
Share This :

0 komentar