BLANTERWISDOM101

Chusnunia Chalim, Turut Hadir Di Studio 5 Indosiar Untuk Mendukung Vita Pada Kontes Lida 2019


PawartaNusantara.com | Jakarta. Vita Apriliani atau yang biasa disapa Vita berhasil lolos kebabak selanjutnya pada ajang pencarian bakat menyanyi di Indosiar yakni Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019), Senin (28/01/2019).

Vita yang berasal dari Pugung Raharjo tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, relawan serta masyarakat khususnya Lampung Timur. Hal itu di buktikan dengan hadirnya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim pada acara yang disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar, Jl. Daan Mogot, Petamburan Jakarta Barat tersebut. 

Selain Bupati, Hadir pula pada acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Lampung Timur, Almaturidi beserta jajaran, Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto,  Ayah dari Vita Apriliani, Sri Yanto, serta Kepala Desa Pugung Raharjo, Sumarlan beserta team pendukung Vita. 
Pada penampilannya itu, Vita harus bersaing dengan peserta lain yang berasal dari provinsi berbeda yakni Andira (Sulawesi Selatan), Yusuf (Maluku Utara), Lalu (NTB), dan Basir (Gorontalo). 

Tampil pada urutan ketiga dengan membawakan lagu yang berjudul “Bercanda” Vita mendapat komentar cukup baik dari dewan juri salah satunya Dewi Persik yang mengatakan bahwa Vita berhasil menyelesaikan lagu dengan cukup baik walau belum sempurna. Namun Dewi menambahkan bahwa “Vita memiliki kualitas vokal yang bagus tinggal lebih expresif lagi”, Ujarnya.  

Setelah menyaksikan penampilan Vita, ketika dimintai pendapatnya oleh Host Irfan Hakim dan Ramzi, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan bahwa Vita merupakan pemudi Kreatif Lampung Timur dan berharap kedepan dapat sukses dan membawa nama baik Lampung Timur. 

”Vita ini salah satu pemudi kreatif di Lampung Timur semoga bisa membawa nama baik Lampung Timur, terima kasih Vita semoga sukses” ujar Bupati wanita pertama di Bumei Tuwah Beppadan tersebut.

Usai ditanya terkait pendapatnya mengenai Vita oleh Host, Chusnunia memberikan oleh-oleh untuk juri dan host LIDA, hal itu sekaligus sebagai media untuk mempromosikan keindahan kain tenun dan jajanan khas Lampung yang mana dalam kesempatan tersebut langsung dipragakan oleh host dan juri LIDA di atas panggung.

Pada akhir acara saat mengumumkan nilai akhir peserta, Vita berada pada posisi teratas dengan perolehan akhir nilai setelah digabung dengan Poling SMS dan Shopee, nilai panel provinsi dan nilai dari juri. Vita berhasil berada di posisi pertama dengan prolehan nilai 27,35%, diposisi kedua ditempati oleh Yusuf Maluku Utara (25,53%), Ketiga Andira Sulawesi Selatan (16,62%), Keempat Basir Gorontalo (15,28%), dan Lalu asal Nusa Tenggara Barat yang harus tersenggol setelah berada di posisi akhir dengan prolehan nilai 15,21%.(ADV)
Sumber : Humas
[Rj. Niti]
Share This :

0 komentar