Doa Kapolres Blora Bersama Anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Darul Hadlonah - Pawarta Nusantara

Breaking

PAWARTA TV

Thursday, 17 January 2019

Doa Kapolres Blora Bersama Anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Darul Hadlonah


PawartaNusantara.com | Nampak suasana berbeda di rumah dinas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H Kamis, (17/01/2019) kemarin, sayup-sayup terdengar suara bacaan Yasin dan Tahlil yang di bacakan oleh anak anak pondok pesantren.

Kamis malam Jumat kemarin Kapolres Blora Polda Jateng mengundang anak anak Pondok Pesantren Darul Hadlonah desa Tutup Kecamatan Tunjungan.Selain doa bersama,kegiatan ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi.Kapolres ingin lebih dekat dengan warga Blora dari semua lapisan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora Polda Jateng Beserta istri dan juga pengurus Pondok Pesantren Darul Hadlonah Kiai Pasidi beserta istri.Turut hadir Dai Kamtibmas Blora H.Sumaidi,SH,S.Ag

Terlihat sebuah kehangatan berbalut nuansa kekeluargaan saat anak anak pondok pesantren bercengkrama dengan keluarga Kapolres Blora Polda Jateng  AKBP Antonius Anang.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kiai Pasidi yang berkenan hadir,tentunya bersama anak anak pondok pesantren Darul Hadlonah Tunjungan." Ucap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa dirinya beserta keluarga ingin lebih dekat dengan masyarakat Blora,sehingga tercipta hubungan yang harmonis demi terciptanya situasi yang kondusif.

Sementara itu Kiai Pasidi,pengasuh pondok pesantren Darul Hadlonah,mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Kapolres Blora.

"Alhamdulilah kami mewakili warga pesantren mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres,semoga silaturahmi yang baik selalu terjaga." Ucap Kiai Pasidi.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan berkelanjutan,setelah kemarin pihaknya bersama anggota sambang ke Gereja dan juga Kiai,serta tokoh agama,Kapolres ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama,sehingga tercipta situasi yang aman,damai dan sejuk terutama menjelang Pemilu 2019. (HUMAS POLRES BLORA)

No comments:

Post a Comment