DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Jalur Pacitan - Ponorogo Sudah Kembali Lancar


PawartaNusantara.com | Pacitan, Jalur Pacitan - Ponorogo yang sempat mengalami hambatan tepatnya di Dusun Dondong Desa Gemaharjo Kecamatan Tegalombo, Pasalnya sebuah mobil truk trailer yang mengangkut tiang beton milik PLN, Akibatnya arus lalu lintas di alihkan sementara sambil menunggu evakuasi mobil yang mengalami mogok mesin tersebut. 

Sambil menunggu evakuasi kendaraan tersebut, Babinsa beserta Babinkamtibmas dan Unit Lantas Polres Pacitan mendatangi TKP melakukan pengalihan jalur untuk mengantisifasi kemacetan.

Plh Danramil 0801/04 Tegalombo Pelda Gianto membenarkan jika pada pukul 07.00 WIB telah terjadi truk trailler dengan Nomor Polisi L 8684 UU yang mengangkut tiang listrik beton milik PT PLN, Karena mogoknya truk tersebut mengakibatkan jalur Pacitan - Ponorogo sempat terganggu.

“Memang benar tadi pagi ada truk yang mengangkut tiang listrik tersebut mengalami kerusakan mesin  sehingga tidak bisa melalui tanjakan dan melintang menutupi hampir seluruh badan jalan, Namun untuk saat ini jalur sudah bisa di lewati kendaraan baik roda dua dan empat"jelasnya, Senin (28/1/2019).

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin mengatakan, Untuk saat ini jalur Pacitan - Ponorogo sudah bisa di lewati kendaraan baik roda dua dan empat, Walau tadi sempat jalaur di alihkan, Setelah kondisi mobil truk trailer yang mogok bisa di perbaiki oleh mekanik dan saat ini jalur sudah lancar kembali.

"Untuk jalur lalu lintas Pacitan - Ponorogo sudah normal kembali setelah kendaraan truk trailler yang membawa tiang listrik beton milik PT PLN mogok dan menutup sebagian badan jalan, Dan saat ini kendaraan roda dua dan empat bisa melawati kembali,"tandas Kasat lantas.(tyo)
Share This :

0 komentar