DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Jelang Pemilu Polsek Tunjungan Polres Blora Berikan Pelatihan Linmas


PawartaNusantara.com | Polda Jateng - Blora, Tahapan demi tahapan Pemilu  2019 terus berjalan,dinamika politik bergerak dinamis dalam kehidupan bermasyarakat, banyak kegiatan yang tentunya menimbulkan kerawanan,sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Kepolisian untuk menjaga situasi agar tetap aman,damai dan sejuk jelang Pemilu 2019. Tentunya Polri tidak bisa sendiri dalam menjaga situasi.Untuk itulah Polri selalu jalin sinergi,dan salah satunya adalah dengan Linmas. Minggu, ( 27/01/2019 ) kemarin Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jateng laksanakan pelatihan linmas.

Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Blora ini diikuti oleh 28 anggota Linmas Desa Tamanrejo.Selain dari Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Bripka Fery Antok,turut menyampaikan materi adalah Babinsa Desa Tamanrejo Serma Diding.

Sementara itu dari Kecamatan hadir Kasi Trantib Kecamatan Tunjungan.Kepala Desa Tamanrejo bapak Suratman dalam sambutanya mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pelatihan linmas di desa Tamanrejo."Saya mewakili warga desa Tamanrejo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pelatihan ini,tentunya sangat bermanfaat bagi kami terutama dalam peranan linmas menjaga keamanan desa".Ucap Kepala Desa.

Adapun materi pelatihan adalah tentang wawasan kebangsaan, beladiri Polri serta pengamanan dalam Pelaksanaan Pengamanan TPS Pemilu 2019.

Bhabinkamtibmas Desa Tamanrejo  Bripka Fery Antok memberikan penekanan tentang pentingnya peranan Linmas dalam keamanan desa,terutama dalam pengamanan Pemilu 2019."Dengan peran serta dari Linmas tentunya Kepolisian dan instansi terkait akan lebih mudah dalam pengamanan Pemilu." ujar Bripka Antok. [Red/Humas]
Share This :

0 komentar