BLANTERWISDOM101

Jembatan Penghubung Desa Karang Rejo - Karang Gede Sudah Bisa Dilewati


PAWARTANUSANTARA.COM | Pacitan - Hujan dengan intensitas tinggi menguyur Kabupaten Pacitan, Beberapa wilayah mengalami longsor seperti di Kecamatan Nawangan dan Banjir juga terjadi di Kecamatan Ngadirojo, Selain itu di Desa Karang Rejo Kecamatan Arjosari juga mengalami musibah yang sama.

Danramil 0801/03 Arjosari Kapten Inf Gatot Sitrianto membenarkan jika telah terjadi banjir di wilayahnya, tepatnya di Desa Karang Rejo yang mengakibatkan akses jembatan penghubung ke Desa Karang Gede tertutup matrial batu.

"Hujan yang menguyur wilayah Arjosari sejak sore hingga malam mengakibatkan banjir yang membawa matrial batu menutup akses jalan dan jembatan penghubung, Kejadian sekira pukul 20.00 WIB malam,"jelasnya kepada pewarta, Kamis (31/1/2019).

Selain itu pengaman sungai di Desa Karang Rejo juga turut ambrol di terjang derasnya air yang di sertai matrial bebatuan, Sehingga jalan dan jembatan penghubung tertimbun matrial longsor sepanjang 20 meter dengan ketinggian 30 cm.

"Untuk saat ini jalur penghubung tersebut sudah bisa di lalui kendaraan roda dua dan empat, Karena alat berat sudah membersihkan matrial tersebut,"tambahnya.

Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa serta masyarakat menuju lokasi dan memberi rambu-rambu peringatan agar masyarakat yang melintasi lokasi tersebut lebih berhati-hati lagi.(tyo)
Share This :

0 komentar